Kunjungi Pasar Barukoto, Gubernur Anies Sarapan Lontong Tunjang dan Teh Talua

waktu baca 1 menit
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan untuk sarapan di Pondok Sate Mak Itam, Pasar Barukoto, Teluk Segara, Bengkulu di sela kunjungan kerja Seminar Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ke Provinsi Bengkulu, Senin (20/6).

JAKARTA- KEMPALAN: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan untuk sarapan di Pondok Sate Mak Itam, Pasar Barukoto, Teluk Segara, Bengkulu di sela kunjungan kerja Seminar Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ke Provinsi Bengkulu, Senin(20/6).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur mencicipi sajian sarapan khas warga Bengkulu yakni Lontong Tunjang dan Teh Talua atau teh telur bersama awak media dan warga. Kedatangan beliau juga disambut hangat warga yang ingin berswafoto bersama orang nomor 1 di Jakarta itu.

“Menikmati lontong tunjang dan teh telur, lontongnya enak, kuah bumbunya kuat dan teh telurnya juga pekat tapi tidak bau amis, jadi saya suka terlebih saya biasa makan telur kampung matang di pagi hari,” tutur Gubernur Anies.

Sementara itu menurut Bang Cipuy, pembuat teh telur, kedatangan Gubernur Anies ini menjadi berkah tersendiri untuk warungnya apalagi menurut infonya merupakan kali pertama Gubernur Anies mencoba teh telur.

“Senang sekali bisa berjumpa dengan Pak Anies disini, jadi ini tadi saya buatkan teh telur dan alhamdulillah beliau suka,” tandasnya.(*)

Editor: Freddy Mutiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *