Menu

Mode Gelap

kempalansport · 6 Mei 2022 21:12 WIB ·

Tim Sepakbola Porprov Sidoarjo Gasak Jombang 3-1di Laga Ujicoba


					Tim sepakbola pra Porprov Sidoarjo Perbesar

Tim sepakbola pra Porprov Sidoarjo

JOMBANG-KEMPALAN: Tiga hari jelang pra Porprov tim-tim panasi mesin perangnya. Seperti yang di lakukan Tim sepakbola Jombang dan Sidoarjo pada Jum’at 06/04/2022 di Stadion Merdeka Jombang.

Dalam partai ujicoba ini tim tamu Sidoarjo tampil dominan dengan menggasak tuan rumah dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Sidoarjo di cetak oleh Muhamad Ferdiansyah menit ke 6 dan 75 serta Ricky Indrawan menit ke 80.

Tim sepakbola Sidoarjo yang sebentar lagi akan melakoni babak kualifikasi Porprov Jatim VII di group G tampil dominan kala menjajal kemampuan saat menghadapi tuan rumah Kabupaten Jombang di Stadion Merdeka Jombang pada Jum’at sore. Tim besutan istiqo’ Hadi Susanto dan Miftahul Huda tersebut layak memenangi pertandingan. Selain lebih solid, Ferdiansyah cs juga unggul segalanya.

Head coach Istiqo menjelaskan sejatinya bukan kemenangan yang cari. Melainkan cari komposisi yang tepat untuk menghadapi pra Porprov.

Tim sepakbola pra porprov Sidiarjo saat bertanding menghadapi Kabupaten Jombang

“Alhamdulillah persiapan menuju pra Porprov sudah bagus dan siap menghadapi lawan-lawannya. Terbukti para pemain bisa menjalankan instruksi tim pelatih,” jelas Istiqo.

Lebih lanjut menurut head hoach, timnya sengaja mencari lawan tanding di luar sidoarjo dengan tujuan mengasah mental tandingnya. Sebab di babak kualifikasi Porprov khusus group G, Kabupaten Sidoarjo akan bertanding di kandang lawan. Yakni Stadion Gelora 10 Novemver Tambaksari Surabaya.

“Ya ini salah satu program tim pelatih untuk menuju pra Porprov. Dan alhamdulillah tim sepakbola Sidoarjo yang di target lolos dan meraih medali emas berjalan dengan baik,” Tambah Istiqo.

Seperti di ketahui di babak kuakifikasi Porprov Jatim group G nanti, Sidoarjo akan bersaing dengan Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Gresik dan tuan rumah Kota Surabaya.(Ambari Taufiq)

Editor: Freddy Mutiara

Artikel ini telah dibaca 150 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Thailand Open 2022: Fajar/Rian Tantang Juara Dunia di Final

21 Mei 2022 - 22:05 WIB

Akhiri Karir Bersama Real Madrid, Ini Hadiah dari Ancelotti untuk Marcelo

21 Mei 2022 - 11:24 WIB

Emas SEA Games jadi Modal Dila Menuju Roland Garros

21 Mei 2022 - 07:45 WIB

Keren, Arek Krembung Ini Raih Medali Emas SEA Games 2021

20 Mei 2022 - 23:13 WIB

Raih Emas, Eko Yuli Meneruskan Tradisi Medali

20 Mei 2022 - 22:47 WIB

Terancam Finis di Belakang Lazio, Jose Mourinho Tak Peduli

20 Mei 2022 - 21:45 WIB

Trending di kempalansport