Menu

Mode Gelap

kempalansport · 9 Apr 2022 23:29 WIB ·

Frustrasi Setelah United Dibekuk Everton 0-1, CR7 Banting Ponsel


					Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo yang menghindari tekel pemain Everton. (Foto: AFP) Perbesar

Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo yang menghindari tekel pemain Everton. (Foto: AFP)

LIVERPOOL-KEMPALAN: Sabtu (9/4) jadi Sabtu yang melelahkan bagi bomber Manchestet United Cristiano Ronaldo. CR7 (akronim namanya) tidak hanya lelah fisik, begitu juga lelah dari psikisnya.

Kegagalannya menyudahi momen sulit menjebol gawang lawan dalam laga-laga tandang di balik kekalahan 0-1 United atas Everton di Goodison Park, Liverpool, yang jadi puncak frustrasinya CR7 sepanjang hari itu.

BACA JUGA: Liga Inggris: Everton vs Manchester United

Sebelum laga, kapten timnas Portugal itu sudah dibuat uring-uringan di akun media sosial gara-gara style putranya dicibir netizen. Cristiano Jr dalam akun Instagram-nya mengunggah fotonya dengan mengenakan kaos kaki Nike tapi sweater dengan merk Adidas.

Padahal, dia dan ayahnya sudah jadi brand ambassador Nike. CR7 dan Cristiano Jr dianggap tak menghormati kontrak kerjasama dengan pabrikan apparel asal AS tersebut. ’’Dia mengenakan apa yang  dia mau. Bukan yang kamu mau,’’ balas CR7.

BACA JUGA: Dear Manchester United, Inilah Syarat yang Dimau Erik ten Hag

Polemik di Instagram itu seolah meneruskan saling sindirnya dengan mantan rekannya semasa di Carrington (kamp latihan United) dulu, Wayne Rooney. Bahkan, saling sindir itu pun menyeret rekannya yang lain, Patrice Evra.

Ditambah lagi ulah pemain-pemain The Toffees (julukan Everton) yang menghajarnya selama 90 menit di Goodison Park. Sampai-sampai, CR7 hanya mampu melakukan dua kali tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang Jordan Pickford, kiper Everton.

Bukan gol yang dia dapatkan sampai laga tersebut berakhir. Melainkan dua luka goresan mampir di tulang kering kaki kirinya yang membuatnya berjalan tertatih-tatih ke tunnel setelah laga usai. Buntutnya, CR7 tertangkap kamera membanting ponsel yang baru dipegang di tangan kanannya. Seperti dalam foto yang diunggah akun Twitter @evertonhub.

BACA JUGA: Manchester United yang ‘Memalukan’

Bisa jadi, kata-kata yang dilontarkan penjaga gawang United David De Gea makin memanaskan telinganya. ’’Kami tidak mampu mencetak gol, kami bahkan tak mampu membuat peluang emas yang bisa berbuah dengan gol. Jujur, aku tak tahu lagi apa yang harus aku katakan,’’ keluh DDG (akronim nama De Gea) kepada BT Sport.

Tactician United Ralf Rangnick pun bisa memahami betapa frustrasinya CR7 malam itu. ’’Kalau Anda tak mampu menciptakan sebiji gol pun selama 95 menit, kami pun akan kecewa,’’ seloroh Rangnick. Lalu, sampai kapan kamu terus frustrasi, Cris? (Daily Mirror, Yunita Mega Pratiwi)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Akhiri Karir Bersama Real Madrid, Ini Hadiah dari Ancelotti untuk Marcelo

21 Mei 2022 - 11:24 WIB

Emas SEA Games jadi Modal Dila Menuju Roland Garros

21 Mei 2022 - 07:45 WIB

Keren, Arek Krembung Ini Raih Medali Emas SEA Games 2021

20 Mei 2022 - 23:13 WIB

Raih Emas, Eko Yuli Meneruskan Tradisi Medali

20 Mei 2022 - 22:47 WIB

Terancam Finis di Belakang Lazio, Jose Mourinho Tak Peduli

20 Mei 2022 - 21:45 WIB

Selamatkan Everton dari Degradasi, Begini Kata Frank Lampard

20 Mei 2022 - 16:59 WIB

Trending di kempalansport