Angelina Sondakh Keluar Penjara, Minta Maaf pada Masyarakat Indonesia

waktu baca 1 menit
Angelina Sondakh (Foto: Istimewa)

JAKARTA-KEMPALAN: Angelina Sondakh telah menjalani hukuman 10 tahun penjara, karena kasus anggaran Kemendikbud dan Kemenpora, yakni kasus wisma atlet tahun 2012 lalu. Selain penjara, ia juga didenda.

Ia resmi dibebaskan dari Lapas Pondok Bambu di Jakarta Timur pada Kamis (3/3), namun tidak ada keluarga yang menjemputnya karena pandemi. Ia mengucapkan Alhamdulillah ketika keluar dari penjara. Angelina Sondakh keluar pada pukul 6.22 WIB.

Melansir Detik, sembari menangis, ia menyampaikan permintaan maaf pada seluruh masyarakat Indonesia seraya mengatakan bahwa dirinya menyesal dan perbuatannya tidak boleh dicontoh maupun ditiru.

BACA JUGA: Koruptor Milenial

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada kedua orang tuanya dan putranya, Keanu Jabbar Massaid.

Angelina Sondakh bebas dari Lapas Perempuan Kelas IIA, Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (3/3/2022) [Suara.com/Yoga Priyambodo]
“Saya minta maaf kepada orangtua saya di usia mereka yang sudah lanjut. Saya insyaallah akan membahagiakan orangtua,” ucapnya.

Meskipun begitu, nampaknya Ayahnya, Lucky Sondakh ketika masuk dalam kanal YouTube Keema Entertainment, merasa kecewa dengan putrinya, hal ini lantaran Angelina Sondakh memilih untuk menjadi mualaf.

Pilihan putrinya itu membuat Lucky dicemooh oleh saudara-saudaranya, apalagi ia menjadi pemimpin gereja selama 15 tahun. Ia bahkan diminta untuk mengucilkannya karena dianggap telah membuat malu keluarganya. (Detik/Suara/Tribun, Reza Hikam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *