Menu

Mode Gelap

kempalansport · 4 Jan 2022 07:43 WIB ·

Newcastle Incar Kieran Trippier dari Atletico Madrid


					Bek asal Inggris, Kieran Trippier (Sky Sports) Perbesar

Bek asal Inggris, Kieran Trippier (Sky Sports)

NEWCASTLE-KEMPALAN: Newcastle United sudah membuka pembicaraan terkait biaya transfer Kieran Trippier dengan Atletico Madrid.

The Magpies mengajukan tawaran resmi ke Atletico Madrid untuk Trippier pada Satu Januari lalu dan sedang dalam diskusi untuk menjadikan bek asal Inggris itu menjadi penandatanganan pertama Newcastle di bawah pemilik baru mereka.

Diskusi soal kesepakatan harga diperkirakan akan selesai minggu depan, dan tak ada kekhawatiran terkait persyaratan pribadi.

Trippier juga terlihat menunjukan gestur melambaikan tangan kepada para pendukung Atletico di Wanda Metropolitano setelah bermain selama 90 menit dalam kemenangan 2-0 melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu.

Setelah pertandingan manajer Atletico, Diego Simeone mengatakan: “Seperti yang saya katakan tempo hari, semua tergantung pada para pemain untuk apa yang mungkin terjadi (kedepannya).”

“Kami menginginkannya dan berharap dia bertahan bersama kami, tetapi jelas bahwa ketika seorang pemain ingin pergi, dia tidak dapat dipertahankan.”

Pelatih Newcastle, Eddie Howe sudah pernah bekerja bersama Trippier saat dia melatih Burnley, Howe menandatangani Trippier dari Manchester City pada Januari 2012 setelah masa pinjaman yang mengesankan di Turf Moor.

Kontrak Trippier berakhir pada musim panas ini, tetapi ada perjanjian bahwa kontrak harus diperpanjang hingga 2023 jika dia memainkan sejumlah pertandingan.

Trippier bergabung dengan Atletico Madrid pada 2019 setelah bermain selama empat tahun di Tottenham, dia membantu Atletico meraih gelar La Liga musim lalu dan juga masuk ke jajaran pemimpin di tim terbaik La Liga tahun ini.

Pemain berusia 31 tahun telah memiliki 35 caps bersama timnas Inggris dan menjadi starter di final Euro 2020 musim panas lalu saat The Three Lions melawan Italia.

Eddie Howe berharap bahwa kedatangan Trippier akan diikuti oleh setidaknya tiga pemain baru lagi.

Newcastle perlu tambahan pemain baru untuk dapat bertahan di Liga Premier. Mereka saat ini duduk di urutan ke-19 di klasemen Liga, dengan hanya satu kemenangan dari 19 pertandingan musim ini.

Howe sangat berharap Trippier dapat membantu menopang pertahanan Newcastle yang telah kebobolan 42 gol.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Makin Panas, Dembele Sebut Barcelona Berbohong ke Media

21 Januari 2022 - 13:45 WIB

Lepas Pembalap Mario Suryo Aji, Khofifah: Selamat Berlomba, Jaga Sportivitas dan Integritas

21 Januari 2022 - 10:23 WIB

Dirumorkan Terancam Pensiun, Aubameyang: Saya Baik-Naik Saja

21 Januari 2022 - 09:43 WIB

Copa Del Rey: Bilbao Singkirkan Sang Juara Bertahan Barcelona

21 Januari 2022 - 07:30 WIB

Copa Del Rey: Comeback, 10 Pemain Real Madrid Tekuk Elche 2-1

21 Januari 2022 - 06:34 WIB

Jelang Liga 3 Nasional PR Gresik United Menumpuk

21 Januari 2022 - 06:20 WIB

Trending di kempalansport