Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 24 Nov 2021 12:00 WIB ·

Film ‘The Matrix: Resurrections’ Dipastikan Bukan Sekuel!


					Karakter Neo dalam film The Matrix Resurrections. Perbesar

Karakter Neo dalam film The Matrix Resurrections.

KEMPALAN: Waralaba The Matrix mengeluarkan film keempatnya dengan judul ‘The Matrix Resurrection’. Sebelumnya film pertama dari The Matrix dirilis pada tahun 1999. Lalu film kedua dan ketiganya dirilis dengan judul The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003).

Seharusnya waralaba tersebut sudah berhenti dengan film ketiganya yang menutup kisah The Matrix ketika Neo (Keanu Reeves) mengorbankan nyawanya untuk menghentikan perang antara manusia dan Machines, Namun dalam cuplikan di film keempat ini Neo kembali hadir sebagai karakter utama.

Meskipun dalam film keempat ini Neo digambarkan mengalami amnesia atau tidak bisa mengingat sama sekali tentang aksi heroik yang sudah dilakukan di film sebelumnya.

Kini Hampir dua puluh tahun berlalu dari film sebelumnya, sang sutradara Lana Wachowski akhirnya memutuskan untuk menghidupkan kembali waralaba The Matrix sendiri di mana saudarinya, Lily Wachowski memilih tidak terlibab sebab ia menganggap jika The Matrix telah usia di film ketiganya.

The Matrix Resurrection ditulis langsung oleh Lana yang berkolaborasi dengan David Mitchell dan Aleksandar Hemon. Walaupun banyak yang mengira bahwa film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, namun kabar terbaru yang beredar menyebutkan jika film keempat ini akan mengambil arah yang sedikit berbeda.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, David Mitchell selaku penulis mengatakan bahwa The Matrix Resurrection merupakan film yang mengambil referensi cerdas dari tiga film sebelumnya dan tentunya akan menampilkan perbedaan tersendiri.

Saat itu saya…

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Review Film ‘Losmen Bu Broto’: Drama Keluarga yang Menyentuh Hati

2 Desember 2021 - 09:11 WIB

Indonesia Diaspora Festival 2021 Resmi Dimulai

1 Desember 2021 - 23:15 WIB

Hebat! Adele Berhasil Kuasai Tangga Lagu dan Album di Amerika Serikat

30 November 2021 - 23:00 WIB

Wow! ‘Kadet 1947’ Jadi Film Terlaris Selama Akhir Pekan

30 November 2021 - 22:00 WIB

Kabar Baik! Sony Persiapkan 3 Film Baru Spider-Man

30 November 2021 - 20:00 WIB

Kejutan Baru! Benarkah Tobey Maguire Ada di Merchandise No Way Home?

28 November 2021 - 14:00 WIB

Trending di Kempalanart