Menu

Mode Gelap

kempalanews · 13 Nov 2021 12:25 WIB ·

Gandeng PT DLU, Bambang Haryo Gelar Cek Kesehatan Gratis di Pasar Larangan


					Gandeng PT DLU, Bambang Haryo Gelar Cek Kesehatan Gratis di Pasar Larangan Perbesar

Sidoarjo – Kesehatan merupakan aset terbesar daripada Sumber Daya Manusia (SDM). Demikian itu dikatakan, ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo Soekartono (BHS) saat mengadakan Bhakti Sosial Cek kesehatan dan pengobatan Gratis di pelataran parkir Pasar Larangan, Sidoarjo, Sabtu (13/11).

Dalam bhakti Sosial itu, BHS sapaan akrabnya, menggandeng PT Dharma Lautan Utama (DLU) serta DPC Partai Gerindra Sidoarjo. Setidaknya, 150 orang lebih mengikuti cek kesehatan dan mendapatkan penanganan tim dokter Kepolisian, Polda Jatim.

“Alhamdulillah kegiatan ini, betul-betul dimanfaatkan masyarakat. Terutama yang ada di pasar, baik itu pedagang maupun konsumennya,karena kesehatan itu adalah aset terbesar daripada Sumber Daya Manusia (SDM) ini penting sekali, agar produktifitas mereka tetap bagus selama di pasar sebagai pedagang bagus, konsumennya juga sehat. Yang kita harapkan pasar ini menjadi pasar yang sehat”Kata BHS, kepada sejumlah wartawan.

Anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini, melanjutkan selain pedagang dan konsumennya sehat, infrastruktur pasar ini juga perlu dibenahi, karena adanya kebocoran-kebocoran, kabel-kabel yang banyak sekali ini (slewar-slewer). Kita sangat harapkan adanya pembenahan daripada pasar ini, seperti yang disampaikan saat mencalonkan sebagai Bupati Sidoarjo 2020 lalu.

Dikatakan BHS, selain infrastruktur pasar, pemadam juga harus sudah siap, baik peralatannya maupun petugasnya. BHS menyambungkan, dulu dirinya pernah mencanangkan semua pasar harus dilengkapi demgan sprinkler (Semprotan air saat terjadi kebakaran). Moga-moga ini segera dilaksanakan Bupati Sidoarjo yang sekarang ini. Ungkap BHS.

Sementara itu, Mudjib, perwakilan pengelola Pasar Larangan Sidoarjo mengatakan pihaknya berterima kasih kepada penyelenggara bhakti sosial cek kesehatan dan pengobatan gratis.

“Dari pihak pasar sangat berterima kasih, karena dari pengunjung dan pedagang di Pasar Larangan Sidoarjo ini, bisa cek kesehatan dan pengobatan Pengobatan secara gratis”Katanya

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Tutup Muswil PPNI Jatim, Khofifah Sampaikan Terimakasih ke Perawat yang Melayani Pasien Covid-19

28 November 2021 - 16:03 WIB

Kronologi Perwira Polisi yang Dikeroyok saat Demonstrasi Pemuda Pancasila

28 November 2021 - 15:06 WIB

Kecelakaan Maut Truk Tronton vs Mobil Elf di Kediri, 4 Santri Meninggal Dunia

28 November 2021 - 15:02 WIB

9 Kiai Sepuh NU Minta Muktamar NU ke 34 Ditunda hingga 2022

28 November 2021 - 14:59 WIB

Jatim Terima Dua Penghargaan BKN Award 2021 Peringkat Pertama, Ini Formula Rahasianya

28 November 2021 - 07:02 WIB

Perdana, UHW Perbanas Wisuda 339 Mahasiswa

27 November 2021 - 17:23 WIB

Trending di kempalanews