Menu

Mode Gelap

kempalanews · 7 Nov 2021 06:49 WIB ·

Penutupan SFW, Kepala OPD Pemkot Surabaya Fashion Show Busana UMKM


					Wali Kota Eri Cahyadi bersama keluarga saat fashion show pada pembukaan SFW 2021. Perbesar

Wali Kota Eri Cahyadi bersama keluarga saat fashion show pada pembukaan SFW 2021.

SURABAYA-KEMPALAN: Pemkot Surabaya bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) berencana akan menutup pagelaran Surabaya Fashion Week (SFW) 2021, Minggu (7/11). Penutupan ini akan berlangsung di Main Atrium Grand City Surabaya.

Pada penutupan SFW 2021, para kepala Perangkat Daerah atau Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) akan ikut serta, dengan memberikan penampilan khusus. Mereka akan melakukan fashion show dengan menampilkan busana dari karya produk pelaku UMKM Kota Surabaya.

“Nanti akan ada penampilan dari Kepala OPD beserta istri dengan memakai busana dari produk UMKM. Peserta yang mengikuti fashion show, sebanyak 73 peserta,” kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Surabaya, Wiwiek Widayati, Sabtu (6/11).

Para pengunjung yang hendak menyaksikan malam penutupan SFW 2021, diharapkan bisa menjaga protokol kesehatan (Prokes) selama acara berlangsung. Serta, diharapkan sudah memiliki aplikasi PeduliLindungi, sebelum memasuki mal. “Warga yang akan mengunjungi Surabaya Fashion Week diharapkan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Wiwiek.

Selain itu, pada SFW 2021 ini terdapat banyak rangkaian acara, seperti penampilan Fashion Show, pameran produk UMKM, hingga Workshop untuk pelaku UMKM dan TP PKK Kota Surabaya. Pagelaran ini merupakan salah satu upaya untuk melakukan percepatan pemulihan ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pahlawan.

Wiwiek menjelaskan, pihaknya tidak hanya menggelar pameran SFW 2021 secara offline saja, melainkan juga menggelar secara online. Masyarakat juga bisa mengakses pameran online dengan mendownload aplikasi PEKEN, yakni aplikasi belanja online yang bisa diakses oleh masyarakat untuk memilih produk-produk berkualitas karya UMKM Kota Surabaya.

Pameran ini sebetulnya…

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bertemu Ridwan Kamil, LaNyalla Singgung Capres Jalur Non-Partai dan Presidential Threshold Nol Persen

4 Desember 2021 - 17:55 WIB

Sempat Buntu, KPU Yakin Pemilu Digelar 21 Februari 2024 

4 Desember 2021 - 17:51 WIB

Seleksi tahap II Calon Anggota KPU dan Bawaslu, 48 Orang Dinyatakan Lulus

4 Desember 2021 - 17:47 WIB

GAS Usulkan Gatot Nurmantyo sebagai Cawapres Dampingi Anies

4 Desember 2021 - 12:31 WIB

BMKG Peringatkan Banjir Rob, Pemkot Surabaya Siapkan Antisipasi

4 Desember 2021 - 09:42 WIB

Plh Sekdaprov Heru Buka Pasar Seni Lukis Indonesia

4 Desember 2021 - 09:23 WIB

Trending di kempalanews