Menu

Mode Gelap

kempalansport · 29 Okt 2021 05:42 WIB ·

Lukaku ingin Jadi seperti Drogba di Chelsea


					Striker Chelsea, Romelu Lukaku (Sky Sports) Perbesar

Striker Chelsea, Romelu Lukaku (Sky Sports)

LONDON-KEMPALAN: Agen Sepakbola Romelu Lukaku, Federico Pastorello telah menyatakan bahwa kliennya ingin bisa berkontribusi seperti legenda Chelsea Didier Drogba di Stamford Bridge.

Pernyataan itu diucapkan oleh Pastorello pada wawancara eksklusifnya bersama Sky Sports di sebuah hotel di London barat usai laga Chelsea melawan Malmo yang berakhir dengan skor 4-0.

Selain menyebutkan bahwa Lukaku ingin berkontribusi seperti Drogba, Pastorello juga menambahkan bahwa kliennya itu sudah kepikiran untuk kembali ke Chelsea sejak membela Man United.

Dia berkata “Lukaku kembali ke Stamford Bridge, termotivasi untuk membuat dampak yang sama seperti salah satu inspirasinya di dunia sepak bolanya, Didier Drogba. Itu tidak mungkin dia lakukan dulu saat masih berusia 21 tahun, tetapi sekarang di usianya yang ke-28, dia kembali sebagai striker yang lebih dewasa.”

“Pasar dapat menawarkan Anda peluang tertentu. Saya menganggapnya seperti kereta yang lewat dan ketika kereta yang tepat berhenti di tempat yang tepat, Anda harus masuk dan pergi.” kata Pastorello.

“Saya bisa mengatakan musim panas 2021 akan menjadi pasar yang penting baginya. Tiga atau empat klub top sedang mencari striker penting dan di pasar tidak ada satupun yang cocok untuk setiap klub.” kata agen Romelu Lukaku itu.

“Selama musim terakhirnya di Man United, dia selalu memikirkan Chelsea di kepalanya. Real Madrid juga, harus saya akui Itu adalah mimpi lain dalam karirnya, tetapi Chelsea selalu 100 persen menjadi targetnya.” tambahnya.

“Mereka (Chelsea) adalah cinta masa kecilnya sehingga dia selalu memiliki keinginan untuk kembali. Ini adalah masalah kebanggaan. Dia memiliki kebanggaan itu di kepala dan hatinya.” tutup Pastorello. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Spanyol: Prediksi Real Madrid vs Sevilla

28 November 2021 - 16:09 WIB

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Trending di kempalansport