Menu

Mode Gelap

kempalansport · 25 Okt 2021 23:33 WIB ·

Wabup Gresik: PSSI Gresik Harus Mengembalikan Kejayaan Sepakbola Gresik


					Ketua umum asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh Saat menyerahkan  bendera PSSI kepada ketua Askab PSSI Gresik Rofiqi. Perbesar

Ketua umum asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh Saat menyerahkan bendera PSSI kepada ketua Askab PSSI Gresik Rofiqi.

GRESIK-KEMPALAN : Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah saat menghadiri Pelantikan Pengurus Askab PSSI Gresik Masa Bhakti 2021-2025 pada Senin, (25/10) bertempat di Gedung Mandala Eka Praja, Lantai 4 kantor Pemerintah Kabupaten Gresik. Tampak hadir mendampingi Wabup, Kepala Dispora Gresik Agustis Halomoan Sinaga, Ketua Assosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur Ahmad Riyadh, dan Ketua KONI Gresik Dr. Anis Ambiyo Putri.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah atau yang biasa disapa Bu Min mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru Asosiasi PSSI kabupaten Gresik periode 2021-2025 yang diketuai oleh Rofiqi, A.Md., S.T.

Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh melantik Pengurus Askab PSSI Gresik.

Harapannya kepada seluruh anggota pengurus baru untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi memajukan prestasi sepak bola yang ada di Gresik, serta untuk membawa sepak bola Gresik dari liga 3 hingga naik ke liga 1.

“Dengan dilantiknya anggota PSSI Kabupaten Gresik yang baru semoga nantinya Kabupaten Gresik bisa dikenal lagi sebagai kabupaten yang memiliki sepak bola yang maju” ungkapnya.

Bu Min bermimpi lewat teman-teman assosiasi PSSI yang resmi dilantik hari ini, bahwa Kabupaten Gresik akan memiliki sepak bola yang lebih baik lagi dari sekarang. Beliau juga menyampaikan bahwa Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani sangat mendukung penuh sepak bola Gresik untuk menjadi lebih maju.

“Saya tunggu kiprah PSSI kabupaten Gresik dengan istilah ojok dadi manuk glatik cucuke biru, mari dilantik terus turu. Kudune mari dilantik tambah mlayu” ujarnya disambut tepuk tangan undangan.

Ketua Assosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur Ahmad Riyadh mengatakan bahwa semua stakeholder yang ada di kabupaten Gresik mendukung assosiasi PSSI. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak jalan.

“Saudara dilantik di kantor Pemerintah Kabupaten Gresik, berarti didukung penuh oleh pemerintah Gresik, padahal ada juga yang dilantik di emperan stadion. Jadi saudara beruntung pemerintah Gresik mendukung” ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan Bu Min, Ketua Koni Kabupaten Gresik Dr. Anis Ambiyo Putri memberikan apresiasi dan ucapan selamat. Ia pun berharap semoga dibawah kepengurusan PSSI yang baru sepak bola Gresik akan lebih baik.

“Saya mengapresiasikan jempol untuk PSSI Gresik sekarang. Karena kemarin sudah melaksanakan piala bupati. Harapan saya nantinya dengan adanya bupati cup, PSSI akan menenemukan bibit-bibit baru, yang unggul dan akan membawa olahraga di Gresik khususnya sepak bola untuk menjadi juara” ujarnya.

Sebagai informasi, PSSI kabupaten Gresik sekarang juga sudah mempunyai program aplikasi Gresik Wani, media aplikasi news dan informasi. Sehingga mulai tahun depan semua pendaftaran sudah dapat dilakukan secara online, (Ambari Taufiq)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport