Menu

Mode Gelap

kempalansport · 15 Okt 2021 08:16 WIB ·

Ingin Keluar dari City, Sterling Berencana pindah ke Klub di Luar Inggris


					Striker Manchester City, Raheem Sterling (Sky Sports) Perbesar

Striker Manchester City, Raheem Sterling (Sky Sports)

MANCHESTER-KEMPALAN: Raheem Sterling mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester City dan ingin pindah ke luar negeri.

Sterling, yang memiliki peran penting dalam membantu Inggris lolos ke final turnamen Euro 2020 musim panas lalu, jarang dimainkan di City dan harus berjuang untuk mempertahankan tempatnya di tim reguler Pep Guardiola tahun ini.

Setelah mencetak 30 gol dalam 51 penampilan pada musim 2019-20, penyerang berusia 26 tahun itu hanya mampu mencetak 14 gol musim lalu dan baru menjadi starter dua kali di Liga Premier musim ini.

“Seperti yang saya katakan, sepak bola adalah hal yang paling penting bagi saya, tantangan yang telah saya tentukan sendiri sejak usia muda dan juga impian saya untuk bermain di luar negeri.” kata Sterling.

“Sebagai pemain Inggris yang saya tahu adalah Liga Premier dan saya selalu memiliki sesuatu (dalam diri saya) bahwa mungkin suatu hari saya akan senang bermain di luar negeri untuk melihat bagaimana saya akan menghadapi tantangan itu.” tambah mantan pemain Liverpool itu.

“Saya bukan orang yang suka mengeluh. Saya tidak mencoba untuk membuat kesepakatan yang lebih besar dari yang sebenarnya.” tambah pesepakbola asal Inggris itu.

“Saya ingin melanjutkan pekerjaan saya, melakukan apa yang perlu saya lakukan. Dan saya hanya ingin pergi, bermain di pertandingan sepak bola secara teratur, mencetak gol secara teratur.” tambah penyerang berusia 26 tahun itu.

“Sejak kecil, sepak bola telah menjadi hal terpenting dalam hidup saya, Jika saya ingin kebahagiaan saya pada level terbaik, maka saya harus bermain sepak bola. Saya harus mencetak gol dan menikmati pertandingan.” tutup Sterling.

Sementara itu, Pelatih Man City Guardiola menyatakan bahwa Sterling masih menjadi anggota kunci skuadnya dengan mengatakan: “Keberhasilan luar biasa kami selama beberapa musim terakhir tidak akan mungkin terjadi tanpa Raheem.”

“Dia adalah pemain yang sangat penting, dia mencapai standar yang sangat tinggi dan saya harus mengatakan kepadanya bahwa itu adalah standar yang harus dia pertahankan untuk dirinya sendiri dan tim dan saya yakin dia akan kembali ke sana.” kata Guardiola.

Sterling, yang bergabung dengan City dari Liverpool dengan harga 49 juta poundsterling pada 2015, memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun di Etihad. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Piala Liga Inggris: Prediksi Preston vs Liverpool

27 Oktober 2021 - 11:06 WIB

Aji Santoso Beber Kunci Sukses Mengalahkan Persija, Ini Resepnya

27 Oktober 2021 - 07:26 WIB

Selesaikan Polemik, Ketua DPD RI Dampingi Pengurus PSHT Temui Ketua Umum KONI

27 Oktober 2021 - 06:02 WIB

Persebaya Menangi Duel Sarat Gengsi, Persija 0-1 Persebaya

27 Oktober 2021 - 05:57 WIB

Enggan Tinggalkan Trek Balapan, Ini Ambisi Rossi Setelah Pensiun dari MotoGP

27 Oktober 2021 - 05:25 WIB

Arsenal vs Leeds United: The Gunners Menang 2-0

27 Oktober 2021 - 05:21 WIB

Trending di kempalansport