Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 13 Okt 2021 21:45 WIB ·

Wow! Konser 48 Tahun Band God Bless Akan Kembali Diselenggarakan


					Grup Band 'GODBLESS' Perbesar

Grup Band 'GODBLESS'

KEMPALAN: Kabar baik bagi para penggemar dari grup band legendaris God Bless, karena mereka akan kembali merayakan 48 tahun dalam berkarya di Tanah Air dengan menggelar konser bertajuk ‘Rerun & Exclusive Re-run Konser 48 Tahun GODBLESS’ yang bertemakan “Mulai Hari Ini, Memutar Kembali”.

Nantinya kita akan menyaksikan kembali penampilan mempesona dari Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama pada konser ini yang akan digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yakni di tanggal 28 Oktober 2021 mendatang.

Mengingat jika sebelumnya pada 31 Agustus lalu, God Bless juga sempat menggelar konser peringatan 48 tahun berkarya yang dipromotori oleh Rockinlilo dan mendapat kesuksesan dengan meraih banya minat penonton untuk menyaksikan konser tersebut.

Kali ini konser akan diadakan secara online dengan menghadirkan tiga band besar Tanah Air yang pastinya banyak menarik minat penonton yakni band Barasuara, Kotak dan Scaller.

Raiden Soedjono selaku Project Director ROCKINLILO mengatakan dalam sebuat press conference secara virtual, “Kami akan menjual dua jenis tiket yang berbeda yakni pada tiket Exclusive Re-Run penonton akan menyaksikan penampilan dari Barasuara, Kotak dan juga Scaller intinya paket lengkap.”

Pihak promotor memang membagi dua kelas tiket yang berbeda di mana kategori Re-Run sepenuhnya akan dapat menyaksikan penayangan ulang dari video konser God Bless dan sejumlah musisi yang tampil di konser awal dengan berbagai gimmick dari behind the scene suasana saat persiapan sampai konser berlangsung.

Sedangkan untuk kategori Re-Run Exclusive penonton akan menyaksikan penampilan tiga grup band besar yang mempunyai genre berbeda dan akan tampil live dengan konsep yang menarik dan mengibur dalam membawakan lagu-lagu dari God Bless.

Perihal penayangan, sebelumnya konser ini hanya akan ditampilkan secara daring dan tidak akan ada tayangkan ulang di platform manapun. Namun, karena banyaknya permintaan ulang dari berbagai pihak maka mereka mempertimbangkan kembali dan pada akhirnya disetujui oleh God Bless dan ROCKINLILO.

“Melihat animo yang begitu luar biasa dan besar pada saat pertunjukan awal, maka kami akan menghadirkan kembali Re-Run dengan tambahan beberapa band yang tentunya semakin membuat penonton merasa tertarik dan pastinya dengan harga tiket yang sangat terjangkau,” ujar LiLo selaku CEO ROCKINLILO

Jika kamu berminat untuk menyaksikan ulang penampilan dari grup band legendaris ini, kamu bisa membeli tiketnya di situs rockinlilo.live atau loket.com dan GoTix. Tentunya untuk kisaran harga benar-benar terjangkau yakni mulai dari 20 ribu hingga 50 ribu. Konser ini akan dimulai pada pukul 20.00 wib sampai selesai. (antaranews, Hayuni Afiana)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Festival Film Bandung Jadi Ajang Promosi Daerah

24 Oktober 2021 - 16:15 WIB

Teori yang Menjadi Dogma

24 Oktober 2021 - 14:33 WIB

Kunker ke Kuningan, Ketua DPD RI Kunjungi Petilasan Prabu Siliwangi

24 Oktober 2021 - 06:18 WIB

”Di Rumah Aja” Single Hits Yassin Bintang Family untuk Keluarga Indonesia

23 Oktober 2021 - 10:58 WIB

Wow! Petisi untuk Proses Hukum Rachel Vennya Tembus 13 Ribu

21 Oktober 2021 - 21:00 WIB

Keren! Ini Tampilan Perdana Optimus Prime di Reboot Transformers

21 Oktober 2021 - 16:00 WIB

Trending di Kempalanart