Bawa 25 Pemain, Skuad HWFC Berangkat ke Solo

waktu baca 2 menit
Skuad HWFC ketika dilepas untuk berangkat ke Solo, Sabtu (25/9).

YOGYAKARTA-KEMPALAN: Skuad Hizbul Wathan Football Club (HWFC) berangkat ke Solo, Sabtu (25/9). Ini dilakukan jelang persiapan laga perdana melawan Persijap Jepara yang digelar pada Senin (27/9) mendatang.

Keberangkan tim berjuluk Laskar Matahari itu dilepas Wakil Rektor (Warek) V Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Prof. Dr. Achmad Nurmandi, M.Sc. Hadir, Direktur Operasional dan Manajer HWFC Muhammad Mirdasy.

Dalam sambutannya, Nurmandi menyatakan bangga melihat perkembangan HWFC. Ini terlhat dari kesiapan yang dilakukan dalam TC yang digelar selama satu bulan di UMY. “Saya senang melihat TC HWFC yang menunjukkan peningkatan signifikan,” ujarnya.

Nurmandi menuturkan, sepakbola adalah permainan tim. Dalam sepakbola bukan hanya urusan skill, tapi juga adaptasi antar pemain. “Ini penting agar skuad HWFC bisa tampil baik di pertandingan nanti,” jelasnya.

Tak hanya itu. Nurmandi juga melihat harus ada leader dari kapten tim dalam setiap permainan. Skema dan strategi kemenangan yang diberikan pelatih harus dipahami dan mampu diimplementasikan.

Next: Jangan terbebani dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *