Komunikasi Bisnis

Tahun Ini,  Penurunan Daya Beli Aksesories Motor Sangat Signifikan

  • Whatsapp
Tandiono pemilik usaha aksesoris motor

SURABAYA-KEMPALAN: Aksesories motor juga terdampak di era pandemi, salah satunya adalah 3h Motorsport Surabaya salah satu aksesories motor terbesar di daerah Baratajaya, Surabaya.

Kepada news portal Kempalan.com, Tandiono selaku pemilik, Sabtu (19/06/2021) mengungkapkan, “Di tahun 2020 daya beli masyrakat khususnya di dunia aksesories motor menurun sampai masih cukup wajar daya beli masyarakat walau di era pandemi. Tetapi semenjak banyak masa pengetatan di tahun 2021 itu daya beli masyarakat sangat terasa turunnya 40% hingga 50%,”
Dia menambahkan, memang peminat itu ada tetapi dengan tidak menentunya pembeli di era pandemi itu yang membuatnya memilih merumahkan sebagian pegawai.,

Sebagian cara sudah dilakukan mulai dari membuat akun media sosial hingga promo potongan harga yang cukup murah dibanding kompetitor, demi menarik pelanggan. Namun, masih jauh dari harapan untuk omzet yang diharapkan tambah Tandiono

Kalau boleh usul sebagai warga yang taat pajak, Tandiono mengharapkan keringanan pajak kepada para pelaku usaha seperti dia, agar ke depanya usahanya masih bisa berjalan seperti sedia kala tanpa terpengaruh di era pandemi ini. (Femal Ishaq Amirullah)

Berita Terkait