Surabaya Raya

Warga Madura Positif Covid-19 di Suramadu Kabur

  • Whatsapp
Warga Madura bermasker coklat positif kabur

Surabaya –KEMPALAN: Seorang pengendara yang terjaring penyekatan di Suramadu kabur. Pria bernama Abdullah ini kabur usai dinyatakan positif COVID-19 melalui tes swab antigen.

Di lokasi sekitar pukul WIB 13.00 WIB pria asal Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, ini kabur saat akan dinaikkan ke truk untuk dibawa ke RS Haji Sukolilo Surabaya. Saat itu, Abdullah tiba-tiba langsung lari kencang melewati dua jalur Suramadu.

Spontan, petugas di lokasi langsung beramai-ramai mengejar. Namun, Abdullah dengan gesit terus berlari menghindari kejaran petugas. Suasana di Jembatan Suramadu sisi Surabaya mendadak riuh. Ada puluhan petugas yang mencoba menghalau Abdullah.

Tak hanya itu, tampak pula sejumlah polisi yang membawa senjata laras panjang ikut mengejar dan mencoba mengamankan Abdullah.

Camat Sawahan Surabaya M. Yunus menyesalkan apa yang dilakukan Abdullah. Padahal, Abdullah akan dibawa ke RS Haji Sukolilo Surabaya untuk diswab PCR dan diisolasi hingga hasil PCR-nya keluar.

“Padahal kita hendak menolong dan mengobati mereka,” kata Yunus di lokasi sembari memberikan pengertian warga Madura lainnya, Selasa (8/6/2021). (et)

Berita Terkait