Oppo Dikabarkan Sedang Bersiap Meluncurkan Tablet Pertamanya

waktu baca 2 menit
Logo Oppo. (Wikipedia)

KEMPALAN: Oppo dikabarkan sedang membuat tablet pertamanya. Oppo sampai saat ini memang belum mengeluarkan produk tablet. Dikabarkan kalau tablet baru Oppo akan memiliki spesifikasi menarik dan harga yang cukup terjangkau. tablet ini akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon.

Melansir dari Suara, tablet baru Oppo akan meluncur dengan nama Oppo Pad. Berjalan dengan sistem operasi Android 11 berbasis ColorOS 12. Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB.

Tablet ini hadir dengan layar berukuran 11 inci beresolusi Full HD Plus yang memiliki kecepatan refresh rate 120 Hz. Memiliki kamera utama beresolusi 13 MP, selain itu juga ada kamera sekunder beresolusi 8 MP. Sayangnya, kamera selfie dari tablet ini belum terungkap.

Selain itu, tablet baru Oppo ini menggunakan baterai dengan kapasitas jumbo, yaitu 8.080 mAh yang mungkin saja didukung dengan teknologi pengisian daya cepat. Dikabarkan kalau tablet Oppo ini akan dijual dengan harga mulai dari 313 dolar AS atau sekitar Rp 4 jutaan ( RAM 6 / 256 GB).

Belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi lain dan tanggal rilis dari tablet terbaru Oppo. Sebelumnya, Oppo meluncurkan smartphone A16K di pasar Filipina. Smartphone tersebut ditawarkan dengan spesifikasi menarik, seperti kapasitas memori RAM 4 / 64 GB dan menggunakan chipset MediaTek Helio G35. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 2 jutaan. (Suara, Ihsan Arief)

Editor: Reza Maulana Hikam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *