SMA Negeri 12 Sumbang Tiga Pemain Wakil Klub Voli Surabaya di Kejurprov Antar Klub U17 PBVSI Jatim 2024

waktu baca 2 menit
Tim volyball Club Surabaya

SURABAYA-KEMPALAN : SMA Negeri 12 Surabaya mempunyai kontribusi besar terhadap wakil Surabaya pada kejurprov antar klub U 17 PBVSI Jatim 2024.

Kontribusi besar itu di buktikan dengan memberinya dispensasi kepada tiga pemain yakni Alhaqqu Rajasa Kertawardana, Zaky Fajar Maulana dan Brian Renaldi yang tengah berjuang membela klub Gribin Volyball Club yang mewakili Kota pahlawan Surabaya di kejurprov antar klub U 17 PBVSI Jatim di GOR Utama Bojonegoro mulai Minggu 26 Mei Hibgga 01 Juni 2024.

Alhaqqu Rajasa Kertawardana salah satu bintang lapangan sekaligus kapten tim Gribin mengaku senang dan bangga atas kebijakan sekolah SMA Negeri 12 Surabaya yang telah memberinya dukungan atau dispensasi selama persiapan hingga pelaksanaan Kejurprov antar klub U17 PBVSI Jatim. 

“Alhamdulillah berkat dukungan dari bapak kepala sekolah SMAN 12 Surabaya Dr. Mugono S.Pd., M.Pd. Saya bisa membela danĀ  memperjuangkan nama klub dan kota Surabaya di event bergengsi tingkat Jawa Timur, tersebut,” terang kapten tim Gribin Volyball Club Surabaya.

klub. Gribin VolyballClub Surabaya pada kejurprov PBVSI Jatim 2024

Hal senada juga di kemukakan Zaky Fajar Maulana dan Brian Renaldi. dua pemain inti Gribin tersebut juga merasa terhormat dan bangga atas kebijakan pihak sekolah SMAN 12 yang memberinya izin bagi siswanya yang ingin mengembangkan prestasi.

” Saya bersama teman-teman yang lain merasa di perhatian pihak sekolah dan ini akan memacu semangat untuk meraih prestasi,”ucapnya.

Sementara itu menejer Tim Gribin Volyball Club Oktavio Guntur Alfansyah juga tak lupa mengucapkan beribu terima kasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala SMAN 12 Surabaya yang telah mendukung tim Gribin dengan memberinya dispensasi kepada tiga siswanya sehingga Gribin bisa bermain dan berkompetisi di tingkat Provinsi. 

” berkat kebijakan yang tepat dari pihak SMAN 12 Surabaya bisa menambah semangat kami untuk meraih prestasi dan gelar bergengsi” ucap Alumni SMAN 12 tahun 2022.(Ambari Taufiq/ Mochammad Fasichullisan)

)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *