Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Berjalan Aman dan Kondusif

waktu baca 1 menit
Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto mengecek malam takbir Hari Raya Idul Fitri di wilayah Sidoarjo, Selasa (9/4/2024) malam.

SIDOARJO-KEMPALAN: Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Imam Sugianto, mengecek langsung perayaan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 2024 di wilayah Jatim, seperti dilakukan Sidoarjo. Pengecekan selain didampingi pejabat utama Polda Jatim juga ada Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Pengecekan yang dilakukan Kapolda Jatim adalah guna memastikan situasi kamtibmas saat malam takbir di wilayah Jatim, khusus Sidoarjo dan Kota Surabaya maupun sekitarnya berlangsung aman serta kondusif.

“Dalam kesempatan ini kami ingin mengecek situasi kamtibmas di malam perayaan Idul Fitri berlangsung aman dan kondusif,” ujar Kapolda Jatim Irjen. Pol. Imam Sugianto saat meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Semeru di Taman Pinang Indah Sidoarjo, Selasa (9/4/2024) malam.

Sementara itu, terkait situasi kamtibmas saat malam takbir Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing yang turun langsung mengecek sejumlah titik mengatakan bahwa berlangsung aman dan kondusif.

“Telah kami sebar sebanyak 1.200 personel termasuk melibatkan dari stake holder terkait untuk mengamankan perayaan Idul Fitri. Kami terapkan pengamanan secara profesional dan humanis, patut di syukuri berkat kerjasama dari masyarakat malam takbir Hari Raya Idul Fitri berlangsung khidmat, aman dan kondusif,” ungkap Kombes. Pol. Christian Tobing saat mengecek Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2024 di rest area 754 Tol Sidoarjo. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *