Bali Susah Payah Tekuk Arema, Coach Teco Beri Komentar Begini

waktu baca 2 menit
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (*)

JAKARTA-KEMPALAN: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui bahwa laga melawan Arema FC berjalan cukup sulit. Dia mengatakan bahwa anak asuhnya harus bersusah payah untuk menundukkan Singo Edan.

Bali United berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 saat menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada hari Senin (4/12) malam. 

Meski berhasil memetik kemenangan, namun Bali United sempat mengalami kesulitan karena penampilan luar bisa Arema FC, terutama di babak kedua saat mereka hampir mampu menyeimbangkan kedudukan.

Beruntung, Arema FC diganjar kartu merah oleh Wasit pada menit ke-72 sehingga Bali United pun lebih dipermudah karena hanya melawan 10 orang saja. 

“Kami, di babak pertama bermain bagus bisa kontrol pertandingan dan bisa menang dengan tiga gol,” kata Stefano Cugurra usai pertandingan.

“Memasuki babak kedua, Arema lebih menyerang karena butuh poin di sini,” tambah pria yang akrab disapa Coach Teco itu.

Teco menyadari bahwa kemenangan tipis kemarin malam tak lepas dari dukungan suporter di Stadion. Oleh karena itu. Pelatih asal Brazil itu mengucap terima kasih kepada para pendukung yang sudah datang ke Stadion. 

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada suporter yang mendukung kami hingga akhir pertandingan dan bisa meraih kemenangan hari ini.”

Dengan kemenangan ini, Bali United naik ke posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Arema FC yang masih terjebak di zona degradasi dengan koleksi 18 poin dari 21 laga 

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *