Peringati Hari Pahlawan, Satlantas Polresta Sidoarjo dengan Pengguna Jalan Mengheningkan Cipta

waktu baca 1 menit
Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Indra Budi Wibowo memimpin hening cipta memperingati Hari Pahlawan 2023.

SIDOARJO-KEMPALAN: Tepat pukul 08.15 WIB, anggota Satlantas Polresta Sidoarjo bersama dengan pengguna jalan mengheningkan cipta.

Rasa nasionalisme yang kuat tercermin saat anggota Satlantas Polresta Sidoarjo dipimpin Kompol Indra Budi Wibowo mengheningkan cipta dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023. Acara ini digelar di jalan bundaran Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Jumat (10/11/2023).

Dalam momen yang penuh makna ini, Kasatlantas Polresta Sidoarjo memberikan edukasi kepada perwira dan anggota Satlantas yang bertugas di lapangan. Pendidikan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, kepedulian, dan semangat berbuat baik di mana pun mereka berada.

Mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan keadilan, anggota Satlantas menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga dan memelihara nilai-nilai luhur bangsa. Peringatan Hari Pahlawan Nasional ini juga menjadi momen penting untuk merenungkan peran pahlawan dalam sejarah Indonesia dan menggugah semangat kebangsaan.

Kegiatan ini adalah bukti bahwa Satlantas Polresta Sidoarjo tidak hanya menjalankan tugas-tugas operasional sehari-hari, tetapi juga aktif dalam memupuk rasa nasionalisme dan kepedulian sosial di antara anggotanya. Semangat ini diharapkan akan terus membimbing mereka dalam melaksanakan tugas mereka sebagai pelindung lalu lintas dan pelayan masyarakat. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *