Polresta Sidoarjo Bersama Forkopimka Tanggulangin Bakti Sosial di Kawasan Sungai Penatarsewu

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro membagikan paket sembako kepada warga Desa Penatarsewu.

SIDOARJO-KEMPALAN: Usai melaksanakan kegiatan kerja bakti di kawasan Sungai Penatarsewu, Tanggulangin, Kamis (13/7/2023) pagi, Polresta Sidoarjo bersama Forkopimka Tanggulangin membagikan paket sembako ke warga.

Pada kesempatan ini, Polisi bersama TNI, dan Forkopimka menyampaikan imbaun ke warga untuk turut peduli dengan menjaga kebersihan aliran Sungai Penatarsewu. Lingkungan yang bersih, membuat terasa nyaman kawasan dan sehat.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako. Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya terus memasifkan kegiatan kepedulian sosial dan lingkungan. Khususnya di wilayah pedesaan.

“Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, akan terus dimasifkan menyapa warga di wilayah-wilayah desa. Sambil menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, kami menebar kepedulian bagi sesama dan lingkungan sekitar,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Terkait adanya kepedulian polisi di wilayahnya pada kegiatan kerja bakti dan bakti sosial di wilayahnya, Camat Tanggulangin Sabino Mariano menilai ini sebagai langkah positif yang harus dirutinkan. “Kamtibmas aman dan kondusif, didukung dengan lingkungan yang nyaman tentu membuat kita sebagai warga senang,” katanya. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *