Laka Lantas di Jalan Raya Sawocangkring, Pengendara Tewas di TKP

waktu baca 1 menit
Unit penegakan hukum Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP pasca laka lantas di Jalan Raya Sawocangkring.

SIDOARJO-KEMPALAN: Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Sawocangkring, Wonoayu, Sidoarjo, Jumat (2/6/2023), menewaskan pengendara sepeda motor Muhammad Dicky Noer Mahmudi (23 tahun). Kejadiannya sekira jam 13.00 WIB.

Informasi laka lantas tersebut diperoleh media ini dari Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo SH.

Dijelaskan, lokasi atau TKP berada sekitar 50 meter sebelah timur dari garasi bus PT Pratama Putra. Atau tepatnya di depan Toko Pangestu.

Hasil Olah TKP, diduga penyebab kecelakaan ketika korban yang mengendarai Honda Vario W 4837 NJ dari arah barat ke timur akan mendahului mobil Pick Up yang berada di depannya.

Saat mendahului dari sisi kanan, ada Toyota Fortuner melaju kencang dari arah yang berlawanan. Kaget, ia mengerem sehingga kehilangan keseimbangan.

Sepeda motornya pun oleng dan terpelanting ke kiri. Sementara Noer Mahmudi jatuh ke kanan dan langsung terlindas ban mobil Toyota Fortuner Nopol W 1985 ZI. Noer Mahmudi tewas di TKP.

Selanjutnya, jenazah warga Dusun Bakalan, Desa Pulorejo, Ngoro, Jombang tersebut dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo oleh Unit Laka Lantas Polsek Wonoayu.

Sedangkan Moch. Bagus (38 tahun) sopir Toyota Fortuner, beralamat Desa Pekarungan, Sukodono, diamankan ke Polresta Sidoarjo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *