Jelang Persik vs Persebaya, Aji Minta Pemain Lupakan Hasil Seri Lawan Persib

waktu baca 2 menit
Pelatih Persebaya, Aji Santoso (*)

SURABAYA-KEMPALAN: Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap anak asuhnya bisa melupakan hasil buruk pada laga melawan Persib dan fokus menatap laga selanjutnya melawan Persik Kediri.

Pekan ke-31 Liga 1 musim 2022-2023 akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu (18/3) sore WIB.

Menaklukkan Persik Kediri tentu bukanlah perkara mudah untuk Persebaya Surabaya, pasalnya klub berjuluk Macan Putih itu saat ini sedang dalam performa bagus di Liga 1.

Persik Kediri selalu berhasil mengamankan kemenangan pada lima laga terakhirnya di Liga 1. Tak hanya sekedar menang, mereka juga mampu menjadi menaklukkan klub-klub papan atas, seperti Persija dan Persib Bandung.

Menghadapi laga berat ini, pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan bahwa anak asuhnya harus fokus saat bermain nanti.

Aji berkata bahwa para pemainnya harus melupakan hasil imbang lawan Persib Bandung agar tak larut dalam kekecewaan dan pikiran negatif.

Oleh karena itu, Aji mengadakan beberapa sesi fun game selama latihan agar anak asuhnya biasa segar dan enjoy jelang laga melawan Persik Kediri.

“Ya, salah satunya adalah latihan terakhir kami di Gresik, kami banyak melakukan fun game.” kata Aji Santoso pada sesi jumpa pers jelang laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya.

“Membuat anak-anak lebih fresh dan saya lakukan itu dan anak-anak sangat happy, sangat enjoy, dan sudah tidak berpikir lagi pertandingan melawan Persib Bandung.” tambahnya.

“Karena baik menang maupun kalah, saya hanya menyampaikan kepada pemain saya, cukup satu hari.” imbuh pelatih asal Malang itu.

“Kalaupun kita bergembira, euforianya cukup sekali, kalaupun sedih setelah kekalahan atau tidak menang begitu juga. Jadi, anak-anak berangkat kesini dalam kondisi yang sangat fresh. Kita full team.” tutup Aji.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *