Kapolresta Apresiasi Pengamanan Nataru di Sidoarjo

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memimpin apel pagi di Mapolresta Sidoarjo, Senin (2/1).

SIDOARJO-KEMPALAN: Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi kerja keras anggota Polri, TNI, stakeholder, dan solidnya jajaran Forkopimda bersama peran serta warga Sidoarjo, sehingga pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di wilayah Kabupaten Sidoarjo, berjalan lancar, aman dan kondusif.

Apresiasi tersebut disampaikannya dihadapan anggota Polresta Sidoarjo dan PNS Polri saat memimpin apel di Mapolresta Sidoarjo, Senin pagi (2/1/2023).

BACA JUGA: Diresmikan Kapolresta, Pos Polantas TPI Bisa Pantau Situasi Sidoarjo

“Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022 untuk pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan lancar, aman dan kondusif. Situasi kamtibmas sampai hari ini dapat terkendali dan harus terus kita jaga,” ucapnya.

Selanjutnya, ia berharap soliditas dan sinergitas yang dilakukan Polresta Sidoarjo bersama TNI dan stakeholder terkait lain dapat terus dijaga. “Mari jadikan kesuksesan pengamanan Nataru, sebagai semangat Jogo Sidoarjo tetap aman dan kondusif,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *