77 Personel dan 2 PNS Polresta Sidoarjo Peroleh Kenaikan Pangkat

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo memimpin upacara kenaikan pangkat 79 personel Polri dan PNS Polresta Sidoarjo, Sabtu (31/12).

SIDOARJO-KEMPALAN: Sebanyak 77 personel Polri dan 2 PNS di lingkup Polresta Sidoarjo mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korps Raport yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, di Polresta Sidoarjo, Sabtu (31/12/2022).

Dihadapan peserta Upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian anggota Polri periode 1 Januari 2023 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2022, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan selamat atas pengabdian serta loyalitas kepada negara dan masyarakat.

“Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara, masyarakat dan Polri hingga masa purna tugas nanti. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan tugas. Semoga dapat dijalani secara baik, tulus dan ikhlas,” pesannya.

Dengan ditandai penyematan pangkat setingkat lebih tinggi pada 79 personel, Kapolresta Sidoarjo berharap dapat memacu peningkatan kinerja sebagai anggota Polri.

‚ÄúTerus berupaya lebih baik jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas orang nomor satu di Polresta Sidoarjo ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *