Polresta Sidoarjo Gelar Latpra Ops Lilin Semeru 2022 Plus TFG, Solidkan Pengamanan Nataru

waktu baca 1 menit
Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menjelaskan simulasi Operasi Lilin Semeru 2022 di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Rabu (21/12/2022).

SIDOARJO-KEMPALAN: Jelang pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022, guna mengamankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023, Polresta Sidoarjo menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Lilin Semeru 2022, Rabu (21/12/2022) di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Latpra Ops Lilin Semeru 2022 tersebut dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, diikuti seluruh pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo. “Operasi Lilin Semeru 2022 ini dilaksanakan dengan sasaran pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan mengedepankan tindakan profesional, humanis, preemtif dan preventif, didukung dengan penegakan hukum,” paparnya.

Harapannya dengan upaya-upaya tersebut, seluruh personil didukung sinergitas yang kuat bersama jajaran TNI maupun stakeholder terkait dapat mensukseskan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Wakapolresta Sidoarjo juga menekankan seluruh fungsi di Polresta Sidoarjo bekerja maksimal, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif.

“Karenanya melalui Latpra Ops Lilin Semeru 2022 dilanjut dengan Tactical Floor Game (TFG) kita semua tahu peran masing-masing, sehingga semakin memantapkan tugas dan tanggung jawab dalam pengamanan Nataru nanti,” lanjutnya. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *