Menu

Mode Gelap

kempalanalisis · 10 Mei 2022 07:02 WIB ·

Wahai BuzzerRp Berterimakasihlah kepada Anies


					Anies Baswedan Perbesar

Anies Baswedan

KEMPALAN: Anies memang saat ini menjadi magnet bagi semua. Popularitas dan elektabilitas Anies sudah tak mungkin lagi bisa dibendung.

Berbagai survey selalu menempatkan Anies pada posisi teratas, meski disana juga ada Prabowo dan Ganjar. Namun buzzerRP lebih tertarik membicarakan Anies dibanding Prabowo dan Ganjar.

Anies memang luar biasa, selain menorehkan prestasi untuk kebanggan Jakarta dan Indonesia, Anies juga tanpa disangka-sangka bisa menciptakan lapangan kerja bagi para buzzerRp.

Coba bayangkan apapun yang dilakukan Anies selalu dikerubuti oleh buzzerRp untuk dicarikan fitnah dan kesalahannya. Menariknya kerjaan mereka mencari kesalahan Anies dan menebar fitnah tidak ada yang gratis, karena mereka bekerja disuruh oleh majikan untuk menghancurkan Anies.

Mereka tidak dapat mengais rezeki dari elektabilitas Prabowo dan Ganjar, karena Prabowo dan Ganjar bukan ancaman bagi keberlangsungan kehidupan mereka yang kotor dan berkubang bangkai.

Betapa baiknya Anies kepada mereka dan Anies tak sedikitpun meminta royalty meski namanya selalu disebut-sebut oleh mereka. Padahal konon kabarnya pekerjaan mereka didanai dengan angka fantastis, 100 M rupiah.

Popularitas dan elektabilitas Anies yang terus meningkat, ditambah prestasi-prestasi Anies yang moncer di Jakarta, tentu ini akan menjadi ladang subur para buzzerRp untuk meningkatkan pundi-pundi uang mereka.

Namun sayangnya para buzzerRp ini tipologi manusia yang tidak pandai bersyukur dan bebal, dia mengambil untung dari prestasi orang lain dengan cara mencari kelemahan orang lain.

Semakin Anies moncer dan berprestasi, mereka akan semakin kelojotan mencari kesalahan Anies.

Kalau boleh digambarkan, maka yang terucap dari mulut mereka adalah “Ampuuun Anies…. Sudah jangan banyak banyak berprestasi, kami akan semakin kewalahan mencari kesalahanmu, karena kami akan selalu tertekan untuk terus mendapatkan bayaran”

Begitulah penggambaran kehidupan para buzzerRp yang mengais nafkah dari tumpukan bangkai yang mereka timbun.

Semoga Anies tetap moncer dan Berprestasi sehingga akan semakin membuat para buzzerRp kepanasan dan kelojotan berkubang mengais ngais bangkai untuk menafkahi keluarganya. (*)

Editor: DAD

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Uxoricide di Tasikmalaya setelah Hassan-Juju Cerai

21 Mei 2022 - 12:53 WIB

Titik Nadir Budaya Bahari                                            

20 Mei 2022 - 20:50 WIB

Serunya Prof Mahfud di Pusaran Konflik

19 Mei 2022 - 12:15 WIB

Jebakan Dirut PD Sumekar?

19 Mei 2022 - 11:36 WIB

Menyoal “Deportasi” UAS dan Tuduhan Serius Otoritas Singapura

19 Mei 2022 - 10:25 WIB

Dari Jakarta, Anies Menata Ulang Jalan Kemerdekaan Indonesia

19 Mei 2022 - 08:40 WIB

Trending di kempalanalisis