Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Manchester City

waktu baca 2 menit
Logo Manchester City dan Crystal Palace (website man city)

LONDON-KEMPALAN: Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City akan bertamu ke kandang Crystal Palace, Selhurst Park Stadium, pada hari Selasa (14/3) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama kedua klub, Manchester City mengalami kekalahan memalukan di kandang sendiri, Etihad Stadium, dengan skor 2-0. Mampukah The Citizens membalaskan kekalahan tersebut?

STATISTIK

  • Enam laga terakhir Manchester City:
    Seri – Menang – Menang – Kalah – Menang – Menang
  • Enam laga terakhir Crystal Palace:
    Seri – Seri – Kalah – Menang – Seri – Menang

KONDISI PEMAIN

Crystal Palace akan kehilangan bek mereka Nathan Ferguson yang masih harus absen pada beberapa minggu kedepan untuk pemulihan cedera pahanya.

James McArthur juga harus absen pada laga akhir pekan ini karena cedera. Sementara Joel Ward masih diragukan karena cedera pangkal pahanya.

Selain tiga pemain itu, Vieira tidak memiliki kekhawatiran cedera lainnya sehingga dia bisa menurunkan tim terbaiknya.

Olise, Mateta, dan Zaha diperkirakan akan tetap menjadi andalan di lini depan. Sementara Gallagher, Kouyate, Schlupp akan membantu dari di lini tengah.

Sementara itu, Man City terancam kehilangan Joao Cancelo yang dikabarkan mungkin akan absen karena sedang sakit. Sementara Ruben Dias dipastikan akan tetap absen karena cedera.

Dua pemain Manchester City lainnya, Cole Palmer dan Nathan Ake dikabarkan telah pulih dari cedera dan bisa kembali bermain di laga ini.

Beberapa pemain yang diistirahatkan Pep Guardiola pada laga tengah pekan lalu saat City melawan Sporting Lisbon, seharusnya akan kembali lagi sebagai starter di laga ini.

PREDIKSI STARTING LINE-UP

  • Crystal Palace: Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Schlupp; Olise, Mateta, Zaha
  • Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Grealish

PREDIKSI SKOR

Jika tak ada kejutan, seperti kartu merah pada pertemuan pertama kedua tim ini, Man City seharusnya bisa meraih kemenangan mudah di laga ini karena keunggulan kualitas individu yang mereka miliki.

Skor Akhir: Crystal Palace 0 – 2 Manchester City

(The Mirror, Edwin Fatahuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *