Menu

Mode Gelap

kempalanews · 17 Nov 2021 18:23 WIB ·

Gus Muhdlor: 25 Titik Proyek betonisasi harus sudah selesai Akhir Tahun 2021


					Gus Muhdlor saat meninjau proyek betonisasi di daerah Tanggulangin. Perbesar

Gus Muhdlor saat meninjau proyek betonisasi di daerah Tanggulangin.

SIDOARJO-KEMPALAN: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo semakin gencar membangun infrastruktur jalan yang selama ini banyak mendapat keluhan masyarakat. Ada 25 titik ruas jalan yang saat ini sedang dikerjakan dan ditarget selesai akhir tahun 2021. Sedangkan yang sudah tuntas sebanyak 3 ruas jalan.

”Jalan memang selama ini jadi salah satu keluhan utama masyarakat. Kita sudah ada risetnya, salah satu keluhan utama masyarakat adalah jalan. Kita bekerja berdasarkan riset dan data itu. Sekarang sedang kita kebut 25 ruas jalan, target selesai akhir 2021,” ujar Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor , Selasa (16/11/2021).

Ruas Jalan Banjarasri – Sentul, Kecamatan Tanggulangin; Jalan Banjarasri dari KUD Mina Dwisamudra ke Timur – Banjarasri, Tanggulangin; Jalan Ngaban – Kedung Banteng, Tanggulangin; Jalan RT.4 dan 8 Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru; Jalan Desa Tambak Sumur, Waru; Jalan Sepanjang Jalan Mangga – Gadung Desa Wage, Kecamatan Taman; dan Jalan Betro – Kalanganyar, Kecamatan Sedati.

Selain itu, ada Jalan Ganting – Wage, Kecamatan Taman; Jalan Betro – Damarsih, Kecamatan Sedati; Jalan Kebon Agung – Kemasan, Kecamatan Taman; Jalan Wonoplintahan – Kedungcangkring, Kecamatan Wonoayu; Jalan dan Jembatan Frontage Road Waru – Buduran; Jalan Aryo Bebangah (Desa Bangah) Kecamatan Gedangan; Jalan Desa Semambung – Kecamatan Gedangan; Jalan A. Yani depan Balai Desa Medaeng, Kecamatan Waru; Jalan Mandala Desa Semambung, Kecamatan Gedangan; Jalan Desa Tebel – Kragan, Kecamatan Gedangan; Jalan Taruna Desa Wage, Kecamatan Gedangan; dan Jalan Pilang – Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu.

Ada pula betonisasi di Jalan Krembung Kepadangan; Jalan Tenggulunan – Sugihwaras, Kecamatan Candi; Jalan Dusun Suko Legok Kecamatan Sukodono; Jalan Jeruk – Jalan Mangga Desa Wage, Kecamatan Taman; Jalan Gedangan – Betro; dan Jalan Kebonagung – Sukodono. Adapun yang sudah tuntas ada 3 ruas jalan, yaitu Jalan Raya Becirongengor Wonoayu, Jalan Buncitan Sedati, dan Jalan Mangkurejo Sedati.

Muhdlor mengimbau masyarakat yang melewati ruas jalan yang sedang dibangun untuk berhati-hati karena arus akan dialihkan ke ruas jalan yang lain. Sehingga warga bisa menghindari dulu beberapa ruas jalan yang sedang dibangun.

Minta maaf…

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kecelakaan Maut Truk Tronton vs Mobil Elf di Kediri, 4 Santri Meninggal Dunia

28 November 2021 - 15:02 WIB

9 Kiai Sepuh NU Minta Muktamar NU ke 34 Ditunda hingga 2022

28 November 2021 - 14:59 WIB

Jatim Terima Dua Penghargaan BKN Award 2021 Peringkat Pertama, Ini Formula Rahasianya

28 November 2021 - 07:02 WIB

Perdana, UHW Perbanas Wisuda 339 Mahasiswa

27 November 2021 - 17:23 WIB

Frontage Road Terus Dikebut, Bupati Sidoarjo Kawal Langsung Pembebasan Lahan

27 November 2021 - 15:53 WIB

Wali Kota Eri Tampung Usulan UMK SPSI Surabaya

27 November 2021 - 15:02 WIB

Trending di kempalanews