Menu

Mode Gelap

kempalansport · 4 Nov 2021 08:41 WIB ·

Tekuk Club Brugge 4-1, Pep Guardiola: Saatnya Fokus ke Man United


					Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (SkySports) Perbesar

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (SkySports)

MANCHESTER-KEMPALAN: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola segera mengalihkan perhatiannya ke derby Manchester pada Sabtu malam setelah timnya menekuk Club Brugge dengan skor telak 4-1.

City melanjutkan kemenangan 5-1 mereka atas tim asal Belgia itu dua minggu lalu dengan kemenangan 4-1 di Stadion Etihad. Kemenangan ini juga berhasil membuat The Citizens naik ke puncak klasemen Grup A dengan koleksi 9 poin.

Pada wawancara usai laga, Guardiola menjelaskan bahwa pertandingan melawan derby Manchester melawan United sekarang menjadi fokus utama untuk timnya.

Manajer Manchester City itu berkata: “Orang-orang mengejek saya saat saya mengatakan bahwa hari ini lebih penting daripada laga melawan United, dan memang begitu. Tapi sekarang pertandingan yang terpenting adalah melawan Man United.”

Saat ditanya soal apakah dia khawatir tentang perubahan jadwal menjelang pertandingan pada pukul 12:30 di hari Sabtu, Guardiola mengatakan: “Tidak, Jadwal adalah jadwal, terkadang kami bermain Selasa, terkadang Jumat. Terkadang pukul 12.30 atau terkadang 17.30.”

Guardiola juga memberikan ulasan positif terkait performa para pemainnya pada laga tersebut, laga matchday ke-4 Liga Champions UEFA itu dimenangkan City dengan skor 4-1 lewat gol-gol Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, dan Phil Foden.

Dia berkata: “Itu sepenuhnya kemenangan yang pantas. Babak kedua benar-benar bagus. Mereka bertahan begitu dalam dan menyerang dengan kuat sehingga itu tidak mudah, tetapi itu adalah permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus.”

“Penting untuk meraih enam poin melawan Brugge setelah kekalahan kami di Paris. Kami membutuhkan satu poin lagi untuk lolos, atau tiga untuk menjadi yang pertama, dan kami akan mencoba melakukannya.” tutup Pelatih Kepala Manchester City itu.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Hasil dan Jadwal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani vs Nami/Shida, Final Jilid II Minions vs Hoki/Kobayashi

28 November 2021 - 05:26 WIB

Trending di kempalansport