Menu

Mode Gelap

kempalanews · 1 Nov 2021 19:35 WIB ·

Pemkab dan Lantamal V Sepakat, Progres Mega Proyek Fly Over Aloha Kian Nyata


					Gus Muhdlor bersama Danlantamal V Membicarakan pembangunan Flyover di pendopo Delta Wibawa Perbesar

Gus Muhdlor bersama Danlantamal V Membicarakan pembangunan Flyover di pendopo Delta Wibawa

SIDOARJO-KEMPALAN: Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor, S.IP., didampingi Kepala Dinas PUBMSDA, Kepala Bappeda Sidoarjo menerima kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han). M.Tr Opsla. CHRMP, beserta rombongan perihal paparan awal tentang proyek pembangunan Flyover Aloha, di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Senin (1/11).

Proyek fly over Aloha yang sejak tahun 2013 lalu, sekarang sudah mendapat kejelasan pada 2021 ini. Ini terjadi akibat usaha lebih antara Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, dan Lantamal V Surabaya dalam berkoordinasi.

“Saya kira sudah terang benderang ya. Karena memang sudah tidak kompatibel jumlah jalannya, mungkin ini akan agak dipercepat. Kalau tidak agak dipaksa sedikit, ya tidak akan jadi,” kata Gus Muhdlor.

“Memang kami ketika bertemu dengan Pak Bupati, betul kita akan membahas mengenai fly over. Apalagi kita sama bekerja untuk negara, kita harus bersinergi untuk pembangunan,” tambah Yoos Suryono Hadi.

Kordinasi yang dilakukan sudah sangat baik, diawali dengan Gus Muhdlor, atas nama Masyarakat Sidoarjo, meminta izin kepada Komandan Lantamal V Surabaya, supaya sebagian lahan yang ditempati oleh Lantamal V Surabaya bisa diberikan untuk pembangunan. Dan, disambut dengan baik oleh Yoos Suryono Hadi selaku Komandan Lantamal V Surabaya, juga mengapresiasi cepatnya proses realisasi dan penghibahan dengan Pemerintah Daerah.

“Izinkan kami Pak Jenderal untuk mengajukan permintaan. Kami memohon kebijaksanaannya dari Pak Jenderal untuk masyarakat. Memang karena kebutuhan Sidoarjo akan jalan ini, sehingga untuk melakukan pembangunan yang kemudian bisa dirasakan masyarakat,” tambah Gus Muhdlor.

Pembangunan ini…

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

ITS Automotive Team Pamerkan Empat Mobil di GIIAS 2021

9 Desember 2021 - 17:17 WIB

Bupati Gresik Lantik 9 Pejabat Eselon II, Ini Pesannya

9 Desember 2021 - 16:45 WIB

Dosen Prodi Teknik Informatika Ubaya Masuk Top 500 Authors SINTA

9 Desember 2021 - 16:33 WIB

Gubernur Khofifah Minta Dudika Fasilitasi Magang ABK dan Serap Lulusan SLB

9 Desember 2021 - 16:21 WIB

Wagub Emil Pastikan Ketersediaan Logistik dan Posko Pengungsi Terpenuhi

9 Desember 2021 - 12:46 WIB

KEI-ANTARA Gelar Uji Kompetensi Wartawan di Sumenep

9 Desember 2021 - 10:14 WIB

Gelar Uji Kompetisi Wartawan
Trending di kempalanews