Menu

Mode Gelap

kempalansport · 27 Okt 2021 14:44 WIB ·

Piala Liga Inggris: Prediksi West Ham vs Manchester City


					Logo West Ham dan Manchester City (mrfixitstips) Perbesar

Logo West Ham dan Manchester City (mrfixitstips)

MANCHESTER-KEMPALAN: Manchester City akan bertamu ke kandang West Ham pada laga lanjutan babak keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Kamis (28!10) dini hari WIB. Mampukah sang juara bertahan mempertahankan gelarnya?

KONDISI TIM

West Ham belum bisa menurunkan Vladimir Coufal pada laga melawan Manchester City.

Coufal masih dalam masa pemulihan usai mengalami cedera pangkal paha sehingga Ben Johnson atau Ryan Fredericks akan mengisi posisi bek kanan.

Kapten klub Mark Noble, bek sayap Arthur Masuaku, dan penyerang Andriy Yarmolenko berkemungkinan untuk menjadi starter pada laga ini.

Sementara sang juara bertahan, Manchester City kemungkinan akan melakukan rotasi pada laga melawan West Ham di Stadion London.

Pasukan Pep Guardiola, yang telah memenangkan kompetisi selama empat musim beruntun, kemungkinan akan menurunkan John Stones, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko, dan Riyad Mahrez pada laga ini.

Raheem Sterling kemungkinan akan tetap absen karena cedera punggung dan Ferran Torres juga tetap absen karena cedera.

Guardiola berencana untuk menggunakan beberapa pemain muda, tetapi pilihan City dapat dipengaruhi oleh fakta bahwa tim U-21 mereka akan menghadapi Rotherham pada kompetisi Papa John’s Trophy pada hari Selasa (26/10).

STATISTIK

West Ham telah tersingkir dua kali pada Piala Liga karena kalah dari Manchester City, The Hammers kalah pada putaran ketiga 2-1 di tahun 84/85, dan kalah agregat 9-0 di semi-final 13/14.

Man City telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan West Ham di semua kompetisi (seri satu kali), dimana The Citizens mencetak 33 gol dalam rangkaian kemenangan itu.

West Ham telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Piala Liga terakhir mereka melawan juara bertahan kompetisi, dimana mereka menyingkirkan Oxford United pada 86/87, dan Manchester United pada 2010/11.

Manchester City telah memenangkan 21 pertandingan Piala Liga terakhir mereka, hanya Liverpool yang memiliki catatan waktu lebih lama dalam kompetisi ini (25 antara 1980 dan 1984).

Setelah mengalahkan Manchester United di babak ketiga, West Ham ingin menjadi tim kedua yang menyingkirkan duo klub Manchester dalam kampanye Piala Liga yang sama, setelah Arsenal pada 1977/78.

Phil Foden dari Man City telah terlibat langsung dalam sembilan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Piala Liga, dengan mencetak tiga gol dan enam assist.

PREDIKSI STARTING LINE-UP

West Ham United: Areola; Fredericks, Dawson, Diop, Johnson; Beras, Mulia; Yarmolenko, Lanzini, Masuaku; Bowen

Manchester City: Steffen; Egan-Riley, Stones, Ake, Zinchenko; De Bruyne, Fernandinho, Palmer; Mahrez, Yesus, Grealish

PREDIKSI SKOR

West Ham memiliki apa yang diperlukan untuk mengakhiri dominasi Man City di kompetisi ini, dan kemenangan di kandang mereka pada hari Rabu tidak akan menjadi kejutan besar jika Guardiola memang melakukan rotasi.

Namun, sulit untuk mengalahkan Man City di Piala EFL mengingat rekor The Citizens dalam beberapa tahun terakhir, dan bahkan tim lapis kedua memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan lawan di Liga Premier.

Kami memperkirakan bahwa Manchester City akan meraih kemenangan, namun tak dak dengan selisih skor yang besar.

Skor Akhir: West Ham 1 – 2 Manchester City

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport