Demi Kesehatan, Ketua DPC PKB dan PCNU Sidoarjo Jamin Warga Nahdliyin Tervaksin Semua

waktu baca 2 menit
Ketua DPC PKB H Subandi meninjau pelaksanaan vaksinasi MWC NU di Kampus Universitas Ma'arif Hasyim Latif Ngelom Taman Sidoarjo.

SIDOARJO-KEMPALAN: Setelah melakukan vaksinasi 1000 Kyai dan Santri, DPC PKB yang berkolaborasi dengan PCNU Sidoarjo melaksanakan vaksinasi kepada warga Nahdliyin.

Sebanyak 500 warga Nahdliyin menjalani vaksinasi tahap pertama pada Senin(23/8) di Kampus Universitas Ma’arif Hasyim Latif (UMAHA) di Kawasan Ngelom Taman Sidoarjo.

Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi yang sekaligus Wakil Bupati Sidoarjo menjelaskan, program vaksinasi yang di lakukan DPC PKB dan PCNU Sidoarjo ini akan mencakup seluruh warga Nahdliyin yang ada di kota Sidoarjo. nantinya program vaksinasi ini akan menjangkau seluruh Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU di 18 Kecamatan. sehingga warga NU tidak usah khawatir tidak kebagian vaksin.

500 warga NU jalani vaksinasi MWC NU di Kampus Universitas Ma’arif Hasyim Latif Ngelom Taman Sidoarjo.

“Program vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian DPC PKB dan PCNU Sidoarjo dalam membantu program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi di seluruh pelosok negeri termasuk di sidoarjo ini,” terang Wabup Subandi.

Terkait ada isu bahwa NU dianakemaskan oleh Pemkab Sidoarjo dalam layanan vaksinasi ini dibantah oleh Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi. Menurutnya program vaksinasi DPC PKB dan PCNU ini murni kolaborasi antara Pemprov Jatim, DPC PKB dan PCNU Sidoarjo bukan bantuan dari Pemkab Sidoarjo.

Sementara itu Ketua Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU Taman KH. Ali Imron mengatakan, program vaksinasi ini sudah di awali oleh kyai dan santri sehingga warga NU tidak usah khawatir akan kehalalan vaksin tersebut. dan syukur alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara DPC PKB dan PCNU sidoarjo 500 warga Nahdliyin di wilayah taman bisa terbabtu adanya vaksinasi ini. (Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *