Menu

Mode Gelap

kempalansport · 13 Mei 2021 17:15 WIB ·

Liga Premier Sepakat Perpanjang Tiga Tahun Kontrak Hak Siar TV


					Kepala reporter SSN Bryan Swanson memberikan rincian kesepakatan televisi baru yang diusulkan untuk Liga Premier Perbesar

Kepala reporter SSN Bryan Swanson memberikan rincian kesepakatan televisi baru yang diusulkan untuk Liga Premier

LONDON-KEMPALAN: Liga Premier telah mendapatkan persetujuan prinsip untuk perpanjangan tiga tahun kontrak kesepakatan hak siar TV dengan beberapa mitra penyiaran di Inggris, seperti Sky Sports, BT Sport, Amazon Prime, dan BBC.

Kesepakatan, yang akan memperpanjang pengaturan hak saat ini selama tiga tahun lagi, tunduk pada persetujuan parlemen dan setiap penentangan terhadap rencana ini harus diusulkan dan dibuat selambat-lambatnya 28 Mei.

Klub Liga Premier juga telah menyetujui £ 100 juta dana tambahan untuk Liga Nasional, Liga sepakbola wanita, Liga Satu, dan Liga Dua klub dan beberapa permainan akar rumput.

Sekretaris Bisnis Kwasi Kwarteng “ingin” menyetujui kesepakatan baru itu.

Dalam sebuah pernyataan, manajemen Liga Premier mengatakan: “Pembaruan kontrak Inggris untuk siklus siaran berikutnya akan dumulai dari musim 2022/2023 hingga 2024/2025 dan akan diakhiri dengan nilai keseluruhan yang sama dengan pengaturan saat ini antara Liga Premier dan mitra penyiarannya.”

“Sebagai bagian dari rencana strategis Liga Premier yang berkembang, pembaruan akan memberikan kepastian finansial kepada klub-klub di seluruh sepak bola profesional sebagai hasil dari mempertahankan tingkat dukungan saat ini dan memungkinkan Liga untuk berkomitmen untuk meningkatkan pendanaan. Ini akan memberikan keamanan dan kontinuitas di seluruh piramida. hingga setidaknya 2025.” tambahnya.

Richard Masters, kepala eksekutif Liga Premier, mengatakan: “Liga Premier ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra penyiaran kami atas komitmen berkelanjutan mereka untuk Liga Premier dan dukungan untuk piramida sepak bola.”

“Kami sangat menghargai pemerintah yang pada prinsipnya menyetujui untuk mengizinkan pengaturan ini dan atas dukungan mereka yang berkelanjutan untuk Liga Premier dan permainan Inggris. COVID-19 telah berdampak signifikan pada sepak bola, dan pembaruan dengan mitra penyiaran Inggris kami akan mengurangi ketidakpastian dan membangkitkan stabilitas dan tingkatkan kepercayaan diri dalam piramida sepak bola.”

FA menyambut baik kesepakatan tersebut, dengan chief executive officer mereka Mark Bullingham berkomentar: “Peningkatan pendanaan dari Liga Premier ini akan memberikan dukungan penting untuk klub dan fasilitas sepak bola lokal di seluruh negeri.”

“Klub-klub ini sering menjadi pondasi komunitas mereka dan dijalankan oleh sukarelawan yang telah melampaui tahun lalu. Kami berterima kasih kepada Liga Premier atas tindakan positif mereka yang akan membantu piramida bangkit kembali.” tambah Mark. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 247 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Persibo Bojonegoro Didiskualifikasi dari Liga 3 PSSI Jatim, Ada Apa…?

4 Desember 2021 - 17:47 WIB

Hadiri Kejurnas Selam Piala Gubernur Jatim 2021, Khofifah Minta Para Atlet Junjung Sportivitas

4 Desember 2021 - 16:20 WIB

Liga Inggris: Prediksi Wolves vs Liverpool

4 Desember 2021 - 12:57 WIB

Hasil BWF World Tour Finals 2021: Perjuangan Berat Wakil Indonesia di Semifinal

4 Desember 2021 - 09:35 WIB

Liga Inggris: Prediksi West Ham vs Chelsea

4 Desember 2021 - 09:11 WIB

Moyes Kritik Man United karena Jarang Mainkan Lingard

4 Desember 2021 - 06:29 WIB

Trending di kempalansport