Polresta Sidoarjo Gelar Ibadah Suci Tilem dan Doakan Kesuksesan WWF Bali

waktu baca 1 menit
Umat Hindu melaksanakan ibadah Hari Suci Tilem di Pura Kertha Bumi Bhayangkara.

SIDOARJO-KEMPALAN: Anggota Polresta Sidoarjo, polsek jajaran beragama Hindu beserta keluarga dan umat Hindu di sekitar Mako Polresta Sidoarjo, Rabu (8/5/2024), melaksanakan ibadah Hari Suci Tilem di Pura Kertha Bumi Bhayangkara.

Kegiatan ibadah hari suci Tilem di Pura Kertha Bumi Bhayangkara dipimpin Pandite I Gusti Agung Mertayasa. “Bagi umat Hindu, pada saat Hari Suci Tilem setiap 30 hari sekali merupakan waktu yang tepat untuk melakukan penyucian diri, melebur segala kotoran (mala) yang terdapat pada diri manusia,” katanya.

Sebab itu, melalui kesempatan ibadah di Hari Suci Tilem diharapkan menjadi momentum bagi anggota Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran yang beragama Hindu guna melakukan permohonan penyucian diri atas segala khilaf. Sehingga nantinya dapat meningkatkan nilai keimanan dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan ini, pengurus Pura Kertha Bumi Bhayangkara Polresta Sidoarjo mengajak umat yang beribadah untuk mendoakan kesuksesan acara internasional World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan digelar di Bali pada 18-25 Mei 2024.

“Semoga gelaran acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali nanti berlangsung lancar dan aman. Dikarenakan berbagai tamu-tamu negara luar hadir di Pulau Dewata Bali, sehingga dapat membawa hasil yang begitu bermanfaat bagi semua,” lanjut Pandite I Gusti Agung Mertayasa. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *