Polresta Sidoarjo Berbagi di Jumat Curhat Desa Kandangan

waktu baca 1 menit
Waka Polresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana meninjau fasilitas kesehatan dalam forum Jumat Curhat di Desa Kandangan, Krembung, Sidoarjo.

SIDOARJO-KEMPALAN: Kegiatan rutin menyerap aspirasi masyarakat melalui Jumat Curhat kembali digelar Polresta Sidoarjo. Bertempat di Masjid As Soleh, Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Jumat (15/3/2024).

Selain berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat setempat, polisi juga menyediakan layanan bakti kesehatan berupa pemeriksaan serta pengobatan gratis. Dilanjutkan dengan pembagian paket bakti sosial bagi warga yang membutuhkan dan kaum duafa.

Forum Jumat Curhat di Desa Kandangan dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo serta kapolsek jajaran. Warga yang hadir pun diberikan kesempatan menyampaikan keluhan maupun aspirasi seputar kamtibmas.

“Silahkan disampaikan bila ada gangguan kamtibmas di wilayah sini, agar dapat segera kami tindaklanjuti. Sehingga situasi kamtibmas kita tetap aman dan kondusif,” kata AKBP Deny Agung Andriana.

Ia menambahkqn, bahwa pihak Polresta Sidoarjo bersama stake holder terkait memasifkan Jumat Curhat ke daerah-daerah untuk mengajak masyarakat saling menjaga kerukunan, menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya serta dapat bertukar pendapat dengan pihak terkait terkait kamtibmas. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *