Di Apel Akbar Relawan, Khofifah Sebut Alam Negeri Ini Berpihak ke Prabowo-Gibran

waktu baca 2 menit
Khofifah Indar Paraansa saat menghadiri apel akbar relawan yang digelar TKD Prabowo-Gibran Jatim di Empire Palace, Surabaya, Sabtu (3/2).

SURABAYA-KEMPALAN: Tim Kampanye Daerah (TKD) 02 Prabowo-Gibran Jawa Timur menggelar apel akbar relawan di Empire Palace, Surabaya, Sabtu (3/2). Apel ini dihadiri Khofifah Indar Parawansa selaku Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran.

Di acara apel akbar ini Khofifah membakar semangat ribuan relawan yang hadir dengan menggelorakan menang sekali putaran.

“Relawan Prabowo-Gibran!” teriak Khofifah yang langsung dijawab para relawan dengan teriakan,”Menang sekali putaran!”

Khofifah mengaku sudah keliling di berbagai daerah di Jawa Timur. Ia menyebut mayoritas warga mengacungkan salam dua jari. “Saya keliling daerah, warga selalu memberi salam dua jari. Mereka sudah memilih paslon 02 Prabowo-Gibran. Itu saya temukan di seluruh lini masyarakat, segala strata ekonomi luar biasa,  semua mendukung Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Ketua PP Muslimat NU nonaktif itu menyebut, alam sudah berpihak kepada Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Alam di negeri ini memang sudah berpihak kepada Prabowo-Gibran. Maka saya ingin menyampaikan wis wayahe (sudah saatnya),” tegasnya.

Tak lupa Khofifah mengapresiasi kerja seluruh partai politik, tim pemenangan, hingga relawan Prabowo-Gibran.

“Saya apresiasi semua yang sudah datang dan kerja bersama. Kerjanya terukur, hari ini elektabilitas Prabowo-Gibran di Jatim makin signifikan. Seluruh parpol pengusung paslon 02, relawan, dan semuanya tolong dijaga suara Prabowo-Gibran dalam 10 hari terakhir ini,” pesan Khofifah.

Seiring itu, Khofifah mengakhiri sambutannya dengan berdoa dan berpantun “Bismillah, kerja keras akan seiring dengan ridho dan barokahnya Allah.
Sego pecel lawuhe tempe, esteh ngombene. Prabowo-Gibran paling okee, ora ono tandinganeeee, ora ono liyane,” pungkasnya.(Dwi Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *