Bertemu Emak-Emak di Kantor DPW Nasdem Jatim, Fery Baswedan Hanya Minta Doa

waktu baca 2 menit
Capres Anies Baswedan bersama Istri Fery Farhati Anies Baswedan.

SURABAYA-KEMPALAN: Istri Capres Anies Baswedan, Fery Farhati bersama istri Cawapres Muhaimin Iskandar, Rustini Murtadho dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat di Surabaya, Rabu (20/12) hari ini.

Sepanjang hari ini, mereka akan menyapa Surabaya dengan menemui berbagai kalangan. Seperti Fery Farwati yang memilih bertemu emak-emakdari beberapa kabupaten/kota se- Jatim di kantor DPW Nasdem Jatim, Jl Arjuno NO.142 Surabaya, Rabu (20/12) pagi.

Hanya saja pertemuan itu berlangsung singkat, sehingga banyak wartawan yang datang terlambat.

Eva M, emak-emak yang juga tim pemenangan AMIN yang datang dari Ploso, Kediri mengatakan bahwa pertemuan Fery Farwati dengan emak-emak di kantor DPW Nasdem tidak berlangsung lama. Dalam pertemuan ini Fery diterima Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa Bunda Janet.

Eva M, emak-emak yang juga tim pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar asal Ploso, Kediri.

“Nggak lama. Setelah memberikan wejangan, Bu Fitri langsung pamit untuk melanjutkan agenda lainnya di Surabaya,” kata Eva kepada awak media.

Dalam kunjungan itu, menurut Eva, tidak banyak yang disampaikan Fery kepada emak-emak. “Intinya, beliau hanya minta doa, tetap semangat, hanya seputar itu. Sedang soal program tidak banyak disinggung,” ujarnya.

Eva juga menjelaskan bahwa agenda Fery di Surabaya memang tidak banyak karena selama di Jatim lebih banyak turun ke daerah-daerah. Hanya saja, karena acaranya tidak terlalu besar, sehingga tidak terekpos media.

“Bahkan, rencananya Jumat depan dijadwalkan akan ke Tungagung,” ungkap Eva yang mengaku sering nendampingi Fery yang berkunjung ke Jatim.

Sesui agenda, setelah menemui emak-emak di kantor DPW Nasdem Jatim, Fery akan melanjutkan kunjungan ke
Sentra oleh-oleh Depot Bu Rudy di Dharmahusada Surabaya.

Dari sini, Fery bersama Rustini Murtadho melanjutkan kunjungannya ke  Rawon H Supangat, lantas mengikuti Talk Show Hari Ibu Bersama Ibu Hamil dan Ibu Kepala Rumah Tangga di Joss Gandos Surabaya.

Terakhir, masih bersama Rustini,
Istri Capres Anis Baswedan ini akan menghadiri Talk Show: Quarter Life Crisis No More, Rise & Shine Forever di Bober Cafe Surabaya. (Dwi Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *