Polresta Sidoarjo Berangkatkan 10 Bus Mudik Bareng Gratis ke-8 Kota

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama pejabat Sidoarjo saat memberangkatkan 10 bus mudik bareng gratis di Terminal Purabaya.

SIDOARJO-KEMPALAN: Peduli akan keselamatan dan kenyamanan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman, program mudik bareng gratis dengan kendaraan bus disediakan Polresta Sidoarjo.

Pemberangkatan mudik bareng gratis dari Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru ke-8 kota tujuan yakni Solo, Madiun, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Tuban dan Sampang berlangsung Selasa (18/4/2023) sore.

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Masarum Djatilaksono hadir untuk memberangkatkan rombongan mudik bareng gratis tersebut.

Sebagai wujud kepedulian Polri akan keselamatan dan kelancaran pemudik, karenanya Polresta Sidoarjo memfasilitasi dengan menyediakan 10 kendaraan bus untuk mudik bareng secara gratis. “Peserta juga akan mendapatkan bingkisan lebaran, paket sembako, takjil dan makanan untuk berbuka puasa,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara Wabup Sidoarjo Subandi, mengapresiasi dan mendukung langkah maupun inovasi pelayanan masyarakat yang dilakukan TNI-Polri. Seperti halnya pengamanan dan pemberian fasilitas mudik gratis bagi masyarakat. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *