Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi Ramadan Bareng Pengemudi Ojol

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo saat menghadiri pertemuan dengan pengemudi ojol di KMM Resto.

SIDOARJO-KEMPALAN: Perkuat sinergitas Polresta Sidoarjo dengan pengemudi Ojek Online (Ojol), kembali Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro tatap muka dengan 100 pengemudi Ojol Sidoarjo, Minggu (9/4/2023) di KMM Resto.

Momen ini juga sebagai silaturahmi Ramadan yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo, terutama berkaitan terwujudnya kondusifitas kamtibmas hingga nanti Hari Raya Idul Fitri. Tidak dapat dipungkiri, hubungan kedua belah pihak Polisi dengan Ojol berkaitan. Seperti segala informasi seputar kejadian lalu lintas.

“Silaturahmi kami dengan para pengemudi Ojol harapannya terus terjalin, terutama berkaitan situasi kamtibmas di wilayah kita. Karenanya kembali kami adakan pertemuan untuk beberapa kalinya. Serta dalam kesempatan ini, kami berikan bantuan sembako kepada 100 pengemudi ojol,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Bantuan kemanusiaan paket sembako bagi pengemudi Ojol, diharapkan dapat membantu mereka jelang lebaran nanti. Serta sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat.

Ke depan, Kapolresta Sidoarjo berharap sinergi Polisi dengan Ojol semakin solid. Informasi di jalan raya atau di luar keberadaan kepolisian juga dapat diperoleh dari masyarakat, seperti halnya ojol.

“Dapat kita bersama-sama mengedukasi masyarakat yang hendak perjalanan mudik lebaran, untuk hati-hati barang berharga yang ditinggalkan dan bagi para pemudik untuk selalu tertib berlalu lintas. Keselamatan nomor satu, selamat sampai kampung halaman dan balik lagi adalah kebahagiaan,” pesannya. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *