Menu

Mode Gelap

kempalansport · 2 Jan 2022 12:50 WIB ·

Jarang Dimainkan Arsenal, Aubameyang Bakal Pindah ke Newcastle?


					Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (gilabola) Perbesar

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (gilabola)

LONDON-KEMPALAN: Newcastle United dikabarkan tertarik mengontrak striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari ini.

The Magpies, yang terancam terdegradasi dari Liga Premier Inggris, tertarik untuk meminjam striker berusia 32 tahun itu dari Arsenal hingga akhir musim ini, dengan tambahan opsi untuk pembelian secara permanen seharga 20 juta Pounds.

Aubameyang memang sudah santer dikabarkan akan segera hengkang dari Arsenal setelah ia dicopot oleh Mikel Arteta dari jabatan kapten di bulan lalu karena pelanggaran disiplin.

Bintang asal Gabon, yang sekarang menjalani turnamen Piala Afrika, telah dikeluarkan dari tim utama dan tidak bermain sejak laga melawan Everton pada 6 Desember lalu.

Arteta mengizinkannya untuk meninggalkan The Gunners lebih awal untuk turnamen Piala Afrika karena kecilnya kemungkinan Aubameyang masuk skuat untuk pertandingan melawan Manchester City di hari Sabtu.

Aubameyang, yang tampaknya tidak mungkin bermain bersama Arsenal lagi, bisa menjadi penandatanganan pertama Newcastle setelah pergantian kepemilikan.

Jenderal transfer Januari sangat penting bagi Newcastle yang harus berjuang agar lolos dari zona degradasi Liga Premier.

Mereka perlu tambahan pemain baru untuk keluar dari keterpurukan, terutama tambahan pemain di lini serang karena Callum Wilson dan Allan Saint-Maximin mengalami cedera pada laga melawan Manchester United akhirnya Desember lalu.

Berbicara tentang kemungkinan transfer Newcastle di jendela musim dingin ini, Howe berkata: “Tunggu dan lihat, saya tidak bisa menjanjikan apapun pada Anda saat ini.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada orang-orang di atas saya yang bekerja dan melihat itu. Fokus saya adalah tim. Banyak permainan yang akan datang dan begitulah seharusnya.” tambahnya.

“Tapi kita akan menunggu dan melihat. Januari, seperti yang saya katakan berkali-kali, sangat sulit untuk diprediksi dan memiliki rencana yang jelas saat ini hampir tidak mungkin karena ada liku-liku yang akan datang.” kata pria berusia 44 tahun itu.

“Kelompok pemain yang kami miliki di sini adalah milik saya dan telah menjadi fokus utama saya, mendapatkan performa terbaik dari setiap pemain itu adalah kunci bagi kami untuk dapat tetap bertahan.” tutup pelatih asal Inggris itu.

(The Mirror, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Makin Panas, Dembele Sebut Barcelona Berbohong ke Media

21 Januari 2022 - 13:45 WIB

Lepas Pembalap Mario Suryo Aji, Khofifah: Selamat Berlomba, Jaga Sportivitas dan Integritas

21 Januari 2022 - 10:23 WIB

Dirumorkan Terancam Pensiun, Aubameyang: Saya Baik-Naik Saja

21 Januari 2022 - 09:43 WIB

Copa Del Rey: Bilbao Singkirkan Sang Juara Bertahan Barcelona

21 Januari 2022 - 07:30 WIB

Copa Del Rey: Comeback, 10 Pemain Real Madrid Tekuk Elche 2-1

21 Januari 2022 - 06:34 WIB

Jelang Liga 3 Nasional PR Gresik United Menumpuk

21 Januari 2022 - 06:20 WIB

Trending di kempalansport