Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 18 Nov 2021 14:42 WIB ·

Serba Serbi ‘Spider-Man: No Way Home’


					Cuplikan trailer 'Spiderman: No Way Home'. Perbesar

Cuplikan trailer 'Spiderman: No Way Home'.

KEMPALAN: Film lanjutan dari Spider-Man sebelumnya ini selalu berhasil menghebohkan jagat maya khususnya para penggemar setia film ini. Mulai dari dikabarkannya proses produksi hingga kemarin dirilisnya trailer dari ‘Spider-Man: No Way Home’.

Mengingat ke belakang di mana pertama kalinya film ini mengumumkan cuplikan singkat yang perlihatkan layar iklan dengan tampilan Spider-Man saja sudah membuat banyak penggemar menebak-nebak tentang keberadaan Spider-Man lainnya.

Meskipun hal tersebut sempat dibantah oleh Andrew Garfield salah satu pemeran Spider-Man di film sebelumnya, ia mengatakan jika tidak bergabung dalam film ini jadi rumor jika ada lebih dari satu Spider-Man menurutnya itu hanya hasil editan dari photoshop.

Namun, dengan hadirnya trailer kedua ini seolah membuktikan jika kemungkinan keduanya akan terlibat dalam film ini. Dalam trailer kedua ini, terjawabnya rumor dari penggemar tersebut terlihat saat kehadiran Doc Ock (Alfred Molina) di mana dirinya sedang mengejar Spider-Man MCU.

Melansir dari Greenscene, menariknya Doc Ock sangat terkejut begitu melihat Spider-Man membuka topeng nano tech-nya dan memperlihatkan wajah aslinya. Betapa kagetnya ia setelah mengetahui bahwa Spider-Man yang sedang dihadapinya bukan lah Peter Parker yang ia kenal.

Ketika melihat wajah dari Spider-Man tersebut, ia secara spontan mengatakan “Kamu bukan Peter Parker”. Petunjuk pertama ini juga mengindikasikan bahwa para villain mengingat dengan jelas siapa Spider-Man di universenya sendiri. Diwakilkan oleh Doc Ock, mereka kini sadar bahwa Spider-Man yang selama ini bertarung dengan mereka yaitu Spider-Man Tobey dan Andrew.

Kemungkinan besar jika para villain tersebut nantinya akan Bertemu dengan Spider-Man nya sendiri ketika film ini sudah rilis di bioskop. Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu sempat beredar foto dan video bocoran yang memperlihatkan Andrew dan Tobet sedang mengenakan kostum Spider-Man.

Lokasi tersebut terlihat seperti sebuah studio yang dilengkapi greenscene besar untuk nantinya di isi dengan visual effect. Dalam bocoran tersebut terlihat jika Andrew sedang mengobrol atau mengucapkan dialognya di mana hal ini membuat para penggemar semakin yakin bahwa mereka berdua akan hadir dalam ‘Spider-Man: No way Home’.

Melansir dari Cineverse…

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Review Film ‘Losmen Bu Broto’: Drama Keluarga yang Menyentuh Hati

2 Desember 2021 - 09:11 WIB

Indonesia Diaspora Festival 2021 Resmi Dimulai

1 Desember 2021 - 23:15 WIB

Hebat! Adele Berhasil Kuasai Tangga Lagu dan Album di Amerika Serikat

30 November 2021 - 23:00 WIB

Wow! ‘Kadet 1947’ Jadi Film Terlaris Selama Akhir Pekan

30 November 2021 - 22:00 WIB

Kabar Baik! Sony Persiapkan 3 Film Baru Spider-Man

30 November 2021 - 20:00 WIB

Kejutan Baru! Benarkah Tobey Maguire Ada di Merchandise No Way Home?

28 November 2021 - 14:00 WIB

Trending di Kempalanart