Menu

Mode Gelap

kempalansport · 9 Nov 2021 09:14 WIB ·

Sudah dapat Pelatih, Sekarang Newcastle Fokus Incar Pemain-pemain ini


					Pelatih baru Newcastle, Eddie Howe (Sky Sports) Perbesar

Pelatih baru Newcastle, Eddie Howe (Sky Sports)

NEWCASTLE-KEMPALAN: Newcastle United telah resmi menunjuk Eddie Howe sebagai pelatih kepala baru klub dengan kontrak hingga musim panas 2024.

Howe merupakan mantan pelatih Bournemouth, dan telah meninggalkan klub itu sejak tahun 2020, usai Bournemouth terdegradasi dari Liga Premier Inggris.

Sekarang Eddie Howe akan menggantikan Steve Bruce sebagai juru taktik baru Newcastle dan akan mulai sesi pelatihan pertamanya bersama pemain di hari Selasa.

Kedatangan Eddie tentunya belum menyelesaikan pekerjaan manajemen klub yang masih mengincar beberapa pemain untuk merobek skuad Newcastle. Berikut daftar pemain yang jadi incaran The Magpies.

DAFTAR PEMAIN INCARAN NEWCASTLE

Newcastle dikabarkan berusaha untuk mendapatkan gelandang Arsenal Matteo Guendouzi.

Newcastle juga menjadikan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen sebagai target transfer nomor satu mereka, menurut laporan The Sun.

Newcastle juga ingin fokus pada bakat yang sedang naik daun, mereka mengincar penyerang remaja dari Salzburg Karim Adeyemi yang diperkirakan memiliki harga £17 juta.

Newcastle dilaporkan siap untuk memenuhi tuntutan gaji besar Aaron Ramsey dan pemilik baru klub siap melakukan penandatanganan pertama mereka bersama Ramsey.

Pemilik baru Newcastle melihat penyerang Watford Ismaila Sarr sebagai pemain yang potensial untuk di beli pada Januari, tetapi Hornets tampaknya bertekad untuk mempertahankan pemain tersebut.

Newcastle juga sedang memantau kemungkinan penandatanganan Eden Hazard pada bulan Januari, karena penyerang Belgia itu tak mendapat banyak waktu bermain di Bernabeu.

Newcastle juga dikabarkan ingin mendatangkan bek Wolves Conor Coady ke skuad pada Januari. Dominic Calvert-Lewin masuk dalam daftar target potensial Newcastle United.

Newcastle siap bertarung dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan gelandang Inggris Declan Rice dan Jude Bellingham.

Newcastle juga siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan striker PSG Mauro Icardi. Namun, Icardi dikabarkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Newcastle United karena istrinya Wanda Nara tidak ingin pindah dari Paris.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Hasil dan Jadwal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani vs Nami/Shida, Final Jilid II Minions vs Hoki/Kobayashi

28 November 2021 - 05:26 WIB

Trending di kempalansport