Menu

Mode Gelap

kempalansport · 7 Nov 2021 07:40 WIB ·

Bukan Kane dan Son, Inilah Pemain yang Menurut Conte Punya Potensi Besar


					Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Sky Sports) Perbesar

Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Sky Sports)

LONDON-KEMPALAN: Manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyatakan bahwa dia punya harapan besar pada seorang pemain Tottenham Hotspur dan memujinya punya potensi besar, siapakah pemain itu?

Gelandang Tottenham, Dele Alli lah pemain yang mendapat pujian itu dari Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu menilai bahwa Dele Alli punya potensi besar sebagai pemain.

Conte juga menjanjikan Alli kesempatan untuk menjadi starter di pertandingan Tottenham agar dia memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya di lapangan.

Alli, yang sudah tampil sebanyak 12 kali bersama Spurs musim ini, gagal membuat Nuno Espirito Santo terkesan, dan waktu bermainnya menjadi semakin terbatas pada akhir masa pemerintahan singkat pelatih asal Portugal itu.

Alli juga tak mampu membuat pendahulu Nuno Jose Mourinho terkesan, tetapi Conte justru menganggap pemain berusia 25 tahun itu punya potensi besar.

Conte sangat mengingat momen ketika Alli mencetak dua gol ke gawang tim asuhannya, Chelsea, dan mengakhiri 13 kemenangan beruntun The Blues di musim 2016/17, ketika mereka memenangkan Liga Premier di bawah Conte.

Conte berkata: “Saya ingat betul ketika kami bermain melawan Tottenham di masa lalu, khususnya satu pertandingan ketika kami kalah setelah 13 kemenangan berturut-turut dan Dele mencetak dua gol.”

“Tapi ini masa lalu. Sekarang yang pasti Dele adalah pemain yang memiliki potensi besar. Secara fisik dia kuat dan sangat bagus.” tambah manajer asal Italia itu.

“Yang pasti saya memberinya kemungkinan untuk menunjukkan bahwa dia memiliki bakat. Pada saat yang sama, ketika saat saya memilih starting XI, saya melakukannya karena saya pikir mereka dapat membawa tim untuk menang, sama halnya ketika saya melakukan perubahan selama pertandingan.” tambah Conte.

“Saya terbuka untuk setiap pemain di Tottenham. Yang paling penting adalah mereka menunjukkan kepada saya bahwa mereka pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain.” tambah mantan pelatih Inter Milan itu.

“Pintu terbuka untuk setiap pemain. Pikiran pertama saya adalah mencoba dan memberi mereka situasi terbaik untuk menunjukkan bakat mereka, tetapi mereka juga perlu menunjukkan kepada saya bahwa saya harus memberi mereka kesempatan.” kata mantan pelatih Chelsea itu.

“Untuk saat ini kami memulai dari nol, ada pelatih baru. Saya memberi tahu setiap pemain, tidak secara khusus Dele, ‘tunjukkan kepada saya bahwa Anda pantas bermain sejak menit awal dan saya akan memberi Anda kesempatan untuk menjadi starter.” kata pelatih baru Tottenham Hotspur itu. (SkySports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport