Menu

Mode Gelap

kempalanews · 4 Nov 2021 17:23 WIB ·

Jawa Timur Jadi Saksi Kisah Kelam Vanessa Angel


					Jawa Timur Jadi Saksi Kisah Kelam Vanessa Angel Perbesar

KEMPALAN: Berita duka baru saja diterima masyarakat tentang kematian tragis yang dialami aktris cantik Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, yang meninggal usia mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol nganjuk saat ingin bepergian menuju Surabaya.

Keduanya meninggalkan putra satu-satunya bernama Gala Sky yang dinyatakan selamat dan hanya mendapat luka ringan saat ditemukan oleh pihak kepolisian. Mobil yang dikendarai oleh sang supir pun mengalami kerusakan yang parah usia menabrak pembatas jalan yang ada di tol tersebut.

Dikabarkan jika kecelakaan tersebut terjadi akibat supir yang mengantuk sehingga menabrakkan mobil ke arah pembatas jalan sebelah kiri. Mendiang Vanessa Angel pun ditemukan berada di sekitar mobil setelah sebelumnya terpental keluar bersama dengan sang anak.

Kejadian yang berlangsung di Jawa Timur, membuat kita mengingat kembali pada kasus awal tahun 2019 lalu ketika Vanessa Angel ditangkap pihak kepolisian daerah Jawa Timur usai dugaan keterlibatan dirinya dengan jaringan prostitusi online.

Ia diamankan bersama salah satu artis lainnya berinisial AS di hotel Vasa Kawasan Surabaya Selatan. Dugaan tarif yang dipasang oleh kedua artis itu senilai 25-80 juta per malam. Saat proses penggrebekkan, Vanessa Angel kedapatan sedang berduaan bersama salah satu pejabat daeran di sebuah kamar hotel.

Hingga pada January 2019 mendiang Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka atas keterlibatannya dengan kasus prostitusi online. Ia pun ditahan di lembaga permasyarakatan yang ada di Jawa Timur.

Mungkin saja ini hanya kebetulan semata, kisah kelam dua tahun lalu yang menyebabkan Vanessa ditangkap dan membuat dirinya mengalami depresi akut hingga nyaris bunuh diri kini kembali mengulang kisah yang sama namun dengan kondisi yang berbeda.

Vanessa Angel harus kembali mengalami kejadian kelam yang menyebabkan nyawanya dan sang suami harus direnggut dan menghadap sang cipta.

Tanda-tanda yang diberikan pun sama seperti kasus dua tahun lalu yakni unggahan insta story yang menjadi awal dari munculnya perspektif baik dan buruk oleh sejumlah netizen. Kala itu mendiang Vanessa Angel juga mengunggah postingan tentang jalanan sekitaran Surabaya dengan tulisan “Menjemput Rezeki”.

Setelah kasus prostitusinya naik ke media, banyak netizen yang mengaitkan kasus tersebut dengan postingan yang diunggahnya dengan nyinyiran khas para netizen julid dan komentar pedas pun diberikan usia ditangkapnya ia di sebuah kamar hotel.

Kebanyakan dari komentar tersebut menyebut jika tarif yang dipasang Vanessa Angel sangatlah besar seperti tarif untuk pernikahan. Namun, alih-alih kesal dengan komentar yang didapat pesinetron ftv tersebut hanya santai dalam menanggapinya.

Kini yang sudah terjadi biarlah menjadi kenangan nyata dari sosok mendiang Vanessa Angel, nama provinsi Jawa Timur seolah menjadi saksi atas kisah kelam yang dialami oleh istri dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Tidak ada alibi khusus tentang keterkaitan kasus kelam yang selalu terjadi di wilayah Jawa Timur, mungkin hanya menjadi suatu kebetulan semata. Intinya atas apa yang telah terjadi mari kita doakan saja keduanya diberikan tempat yang baik di sisi sang pencipta dan diampuni segala dosa yang dilakukan di dunia. (Hayuni Alfiana)

Editor: Reza Maulana Hikam

Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wagub Emil Pastikan Ketersediaan Logistik dan Posko Pengungsi Terpenuhi

9 Desember 2021 - 12:46 WIB

KEI-ANTARA Gelar Uji Kompetensi Wartawan di Sumenep

9 Desember 2021 - 10:14 WIB

Gelar Uji Kompetisi Wartawan

Cara Bupati Achmad Fauzi Mengurangi Angka Kemiskinan di Sumenep

9 Desember 2021 - 08:12 WIB

Bupati Achmad Fauzi

Tinjau Penyaluran Pakan Ternak, Wagub Emil: Sudah Termanfaatkan Baik

9 Desember 2021 - 06:08 WIB

Ketua DPD RI Dorong Pemerintah Riset Mitigasi Kebencanaan

9 Desember 2021 - 05:53 WIB

Bupati Gresik Ajak Generasi Milenial Kembangkan Kemampuan Berwirausaha dan Skill pada Era Digitalisi

9 Desember 2021 - 00:01 WIB

Trending di kempalanews