Menu

Mode Gelap

kempalanews · 26 Okt 2021 16:45 WIB ·

Wabup H Subandi Tak Kuasa Tahan Tangis saat Santuni Anak Yatim


					Wabup Sidoarjo tak kuasa menahan tangis ketika memberikan sumbangan kepada anak Yatim di Desa Pepe Sedati Sidoarjo Perbesar

Wabup Sidoarjo tak kuasa menahan tangis ketika memberikan sumbangan kepada anak Yatim di Desa Pepe Sedati Sidoarjo

SIDOARJO-KEMPALAN : Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi SH tak kuasa menahan tangis saat memberikan santunan anak yatim yang di barengi dengan lantunan sholawat Nabi dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW yang di selenggarakan ibu-ibu Jamaah Al Hidayah pada Senin (26/10) pagi di Balai Desa Pepe Kec. Sedati Sidoarjo.

Orang nomer dua di Sidoarjo ini tak kuasa menahan tangis lantaran teringat masa lalu dan berkat do’a – do’a anak yatim dan ibu-ibu Jamaah yang menjadikan dirinya kini sukses memimpin Sidoarjo bersama Gus Bupati.

Pada acara yang di kemas pengajian rutin ib- ibu jamaah Al Hidayah yang sekaligus peresmian Kantor pelayanan Desa Pepe Kecamatan Sedati ini, Wabup H Subandi SH tak henti hentinya mengucap syukur kepada allah SWT karena ia di berikan amanah untuk memimpin Masyatakat Sidoarjo bersama Gus Bupati.

Wabup Sidoarjo H Subandi di dampingi Wakil TP-PKK dan Kepala Desa M Yasir saat meresmikan Kantor Pelayanan Desa Pepe Kec. Sedati Sidoarjo

“Saya bersyukur masih di beri nikmat kesehatan oleh Allah SWT sehingga masih bisa merasakan nikmat iman, nikmat Islam dan nikmat ichsan,” Terang Wabup.

Menurut mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo ini, perbaikan pelayanan kepada masyarakat merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Inovasi pelayanan yang memudahkan masyarakat harus diciptakan. Hal ini, menjadi tuntutan masyarakat di era reformasi birokrasi saat ini.

“Pelayanan publik yang prima harus disajikan pemerintah desa kepada masyarakat. Bahkan keinginan untuk memperbaiki pelayanan publik harus menjadi spirit bagi seluruh aparatur pemerintahan,” tegas mantan Kades Pabean, Kecamatan Sedati ini.

Sementara itu, Subandi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelayanan prima yang dilakukan Pemerintah Desa Pepe selama ini.

“Pesan saya agar perangkat desa bisa memanfaatkan kantor pelayanan baru ini semaksimal mungkin bagi kemajuan pembangunan Desa Pepe,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Pepe M. Yasir mengaku senang dan bangga setelah Kantor pelayanan masyarakat Desa Pepe di resmikan oleh wakil Bupati H Subandi SH.

Menurut Yasir, pembangunan renovasi kantor pelayanan Desa Pepe yang menelan Anggaran Rp 28 juta lebih ini kini di lengkapi fasilitas yang lebih baik mulai dari AC hingga CCTV. Lebih lanjut mantan kiper Mitra Surabaya ini menyebut anggaran renovasi di ambilkan dari Anggaran Dana Desa ( ADD).

( Ambari Taufiq)

Editor: Freddy Mutiara

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bertemu Ridwan Kamil, LaNyalla Singgung Capres Jalur Non-Partai dan Presidential Threshold Nol Persen

4 Desember 2021 - 17:55 WIB

Sempat Buntu, KPU Yakin Pemilu Digelar 21 Februari 2024 

4 Desember 2021 - 17:51 WIB

Seleksi tahap II Calon Anggota KPU dan Bawaslu, 48 Orang Dinyatakan Lulus

4 Desember 2021 - 17:47 WIB

GAS Usulkan Gatot Nurmantyo sebagai Cawapres Dampingi Anies

4 Desember 2021 - 12:31 WIB

BMKG Peringatkan Banjir Rob, Pemkot Surabaya Siapkan Antisipasi

4 Desember 2021 - 09:42 WIB

Plh Sekdaprov Heru Buka Pasar Seni Lukis Indonesia

4 Desember 2021 - 09:23 WIB

Trending di kempalanews