Tenis

Zverev Kembali Telat, Tsitsipas Comback, dan Williams Tak Temui Kesulitan

  • Whatsapp
Serena Williams ketika mengejar bola di putaran ketiga (laman resmi Roland Garros)

PARIS-KEMPALAN: Alexander Zverev, Stefano Tsitsipas, dan Serena Williams berhasil menang dan melaju ke putaran keempat Prancis Terbuka Roland Garros 2021 pada Jumat (4/6).

Alexander Zverev melanjutkan langkahnya di Prancis Terbuka 2021 dengan kemenangan telak atas Laslo Djere di Court Philippe Chatrier.

Petenis Jerman itu memastikan kemenangan 6-2 7-5 6-2 atas petenis Serbia itu untuk mencapai putaran keempat di Roland Garros dan dia siap untuk membuat langkah serius di Grand Slam

Ada beberapa kontroversi di awal ketika unggulan keenam membuat Djere dan wasit Carlos Ramos menunggu di net untuk lemparan koin sementara dia berurusan dengan tasnya, tetapi akhirnya permainan dimulai

Dengan Djere dan wasit Ramos berdiri sabar di depan net, Zverev sibuk mengutak-atik handuk, tas, raket, dan tali sepatunya..

“Dia terlambat lagi! Ada apa semua ini?” tanya Jo Durie yang tidak percaya, tentang komentar untuk Eurosport saat itu.

Tapi Zverev sangat mengesankan ketika permainan mulai berjalan dan dia akan menjadi ancaman nyata di sisi undian yang siap untuk pertama kalinya juara Grand Slam.

Aksi Tsitsipas di Roland Garros 2021 (laman resmi Roaland Garros)

Zverev akan menghadapj petenis asal Jepang, Kei Nishikori di putaran keempat.

Sementara iti, Stefanos Tsitsipas dari Yunani bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan petenis Amerika John Isner 5-7 6-3 7-6 6-1 di Prancis Terbuka.

Secara teratur memukul servis lebih dari 200km per jam, Isner mampu merebut set pertama dengan bantuan dari tujuh servis.

Namun, Tsitsipas mampu tampil impresif di set setelahnya dan berhasil melakukan comeback. Tsitsipas akan bertemu dengan petenis unggulan ke-12 asal Spanyol, Carreno Busta.

Di sisi tunggal putri, Serena Williams menghadapi rekan senegaranya Danielle Collins dalam pertandingan putaran ketiga.

Setelah menerima sambutan yang sangat hangat di Court Philippe Chatrier untuk pertemuan sore itu, pemain berusia 39 tahun itu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan untuk maju ke putaran keempat.

Peraih 23 gelar Grand Slam ity membabat Collins dua set langsung dengan 6-4, 6-4.Petenis Amerika itu selanjutnya akan menghadapi Elena Rybakina yang berusia 21 tahun di putaran keempat. (Eurosport, Belva Dzaky Aulia)

Berita Terkait