Sepak Bola Eropa

Lakukan Perombakan Besar, Ole Siap Lepas Delapan Pemain Man United

  • Whatsapp
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

MANCHESTER-KEMPALAN: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer siap melepas delapan pemainnya dalam usaha untuk melakukan perombakan dalam skuad setan merah jelang kompetisi musim depan.

Sergio Romero adalah satu dari delapan pemain yang akan dilepas Manchester United.

Begitu pula Joel Pereira yang dibebas tugaskan setelah kembali dari masa pinjamannya di Huddersfield.

Kiper berusia 24 tahun itu hanya membuat dua penampilan di Liga Championship musim lalu dan sekarang berstatus bebas transfer.

Manchester United juga telah melepas enam pemain akademi mereka, yaitu Jacob Carney, Mark Helm, Iestyn Hughes, Arnau Puigmal, Max Taylor, dan Aliou Traore.

Sementara Juan Mata dan Lee Grant juga berkemungkinan keluar karena kontrak mereka akan habis musim panas ini

Namun, United telah membuka pembicaraan dengan mereka mengenai kesepakatan baru untuk tetap di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi.

Mata, yang berusia 33 tahun, hanya menjadi starter dalam 10 pertandingan di semua kompetisi untuk United musim lalu.

Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan masa depan pemain Spanyol ada di tangannya sendiri setelah dia mencetak gol untuk Man United dalam kemenangan atas Wolves pada hari terakhir musim Liga Premier.

Dilansir dari Mirror UK (⅚) Solskjaer mengatakan akan ada opsi bagi Mata untuk bertahan, kecuali dia ingin pergi untuk mencari lebih banyak peluang di tim utama, dan tampaknya mantan pemain sayap Chelsea itu ingin memperpanjang waktunya di Old Trafford.

Sedangkan keputusan untuk menawarkan Grant, yang berusia 38 tahun, kontrak baru sedikit lebih mengejutkan mengingat dia berada di urutan ketiga dalam urutan kiper utama di United, di belakang David de Gea dan Dean Henderson.

Tidak hanya itu, Manchester United telah dikaitkan dengan Tom Heaton dalam beberapa pekan terakhir dan diperkirakan akan menandatangani penjaga gawang berusia 35 tahun dari Aston Villa itu.

Kiper muda Paul Woolston juga telah ditawari kontrak baru untuk tetap di Old Trafford.

Pemilik Manchester United Joel Glazer bertemu dengan penggemar Setan Merah minggu ini dalam upaya untuk membangun jembatan menyusul usaha klub untuk berpartisipasi dalam Liga Super Eropa yang gagal.

Pria asal Amerika itu menjanjikan investasi masa depan, tidak hanya di lapangan, tetapi juga di belakang layar.

“Old Trafford adalah jantung Manchester United dan sementara kami telah menghabiskan lebih dari £100 juta selama 10 tahun terakhir untuk proyek infrastruktur, kami sekarang akan mempercepat proses perencanaan investasi yang jauh lebih signifikan dan peningkatan ke stadion,” kata Joel Glazer.

“Yakinlah, kami akan berkonsultasi dengan para pendukung sepanjang proses untuk mendapatkan hasil yang bisa kami banggakan. Hal yang sama berlaku untuk tempat latihan kami.” tambah pemilik Manchester United itu.

“Pertumbuhan komersial di klub telah membantu memberikan pendapatan yang pada akhirnya menopang investasi itu secara berkelanjutan. Pendekatan itu memungkinkan kami untuk memiliki pengeluaran transfer bersih tertinggi di dunia sepakbola selama lima tahun terakhir dan memiliki salah satu tagihan upah tertinggi.” tambah pria asal Amerika itu. (Mirror UK, Edwin Fatahuddin)

Berita Terkait