Eks Striker Madura United dan Arema FC Melamar, Aji: Kita Lihat Dulu

waktu baca 2 menit

KEMPALAN: Posisi striker Persebaya masih membutuhkan penambahan kekuatan. Sejauh ini masih Samsul Arif Munip yang resmi sebagai penyerang tengah Bajol Ijo. Namun tampaknya Samsul akan segera mendapatkan teman baru. Setelah Rivaldi Bawuo datang untuk mengikuti seleksi di Persebaya.

Rivaldi sudah tiba sejak Rabu (11/3). Ia juga langsung mengikuti latihan bersama. Meski sempat menepi akibat cedera hamstring.

Menurut Aji Santoso, dirinya masih akan melihat perkembangan dari Rivaldi dalam beberapa hari ke depan. Karena meskipun timnya membutuhkan penyerang, ia tidak mau serta merta menerima semua pelamar.

“Iya, kita kedatangan Rivaldi. Kita lihat dulu dalam beberapa waktu ke depan. Apalagi dia datang juga tidak dalam keadaan fit. Kita lihat ke depan progresnya seperti apa,” beber Aji.

Eks kapten Persebaya tersebut berharap Rivaldi dapat memberikan yang terbaik dalam beberapa waktu ke depan. Bisa jadi Rivaldi memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh Aji. Karena kebutuhan di sektor penyerangan memang cukup mendesak.

“Mudah-mudahan Rivaldi bisa menunjukkan suatu permainan yang saya harapkan. Sehingga bisa masuk ke dalam tim Persebaya,” sambungnya.

Publik pecinta Persebaya tentu tidak asing dengan Rivaldi Bawuo. Gol tunggalnya di Gelora Bung Tomo pada musim 2017 merusak catatan kemenangan beruntun Persebaya. Kala itu Rivaldi masih membela Kalteng Putra.

Selain itu Rivaldi cukup berpengalaman memperkuat tim Liga 1. Pada tahun 2020 sebelumnya dia sempat memperkuat Madura United dan di tahun 2019 memperkuat Arema FC. (bam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *