Brigjen TNI Terry Tresna Purnama Pastikan Sarasehan yang akan dihadiri Wapres RI Berlangsung Aman

waktu baca 1 menit
Danrem 084/BJ saat pengamanan kunjungan wapres RI Ma'tuf Amien di Surabaya

SURABAYA-KEMPALAN : Guna meyakinkan dan memastikan sarasehan ekonomi, keuangan syariah serta peresmian zona kuliner halal, aman, sehat Institut Tekhnologi Sepuluh November Surabaya di wilayah teritorialnya berlangsung aman, maka Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. turun langsung ke lokasi di Sheraton Grand Ballroom, hotel Sheraton Surabaya, Rabu (30/8/2023).

Sarasehan ekonomi syariah Jawa Timur yang mengangkat tema “Penguatan Ekosistem Ekonomi dan Keuangan Syariah dalam Mengakselerasi Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi”, akan dihadiri oleh wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin.

“Saya selaku Dan Satgas Pamwil pada kunjungan kerja wakil Presiden RI di Surabaya ini bertanggung jawab penuh akan kelancaran dan keamanan acara yang dihadiri oleh bapak wakil Presiden. Oleh karena itulah saya harus cek jajaran saya yang melaksanakan pengamanan di sektor masing-masing telah menjalankan tugasnya sesuai Protap Pam VVIP yang sudah ditentukan,” ucap Brigjen TNI Terry.

Lokasi yang menjadi tempat digelarnya acara yang akan dihadiri wakil Presiden seluruhnya menjadi sasaran pengecekan Danrem, baik di dalam gedung maupun di luar gedung.

“Pertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi dan lakukan tindakan proaktif terhadap segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu jalanya tugas pengamanan VVIP ini,” pesan Brigjen TNI Terry kepada jajaranya saat pengecekan di lapangan. (Ambari Taufiq/M Fasichullisan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *